Jajaran Polres Tangsel Sambangi Keluarga Polisi Korban Aksi Terorisme

Kegiatan yang dipimpin Wakapolres Tangsel, Kompol Arman tersebut dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Polri yang ke-73.

Jajaran Polres Tangsel Sambangi Keluarga Polisi Korban Aksi Terorisme
Istimewa/Dokumentasi Polres Tangerang Selatan
Aparat Polres Tangerang Selatan (Tangsel) menyambangi keluarga polisi korban terorisme yang pernah terjadi di kota satelit itu, pada Minggu (24/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG SELATAN - Aparat Polres Tangerang Selatan (Tangsel) menyambangi keluarga polisi korban terorisme yang pernah terjadi di kota satelit itu, pada Minggu (24/6/2019) kemarin.

Kegiatan yang dipimpin Wakapolres Tangsel, Kompol Arman tersebut dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Polri yang ke-73.

Arman dan sejumlah anggota Polres dan Polsek menyambangi rumah keluarga Aipda Anumerta Ahmad Maulana, Ipda Anumerta Kus Hendratna, Iptu (Purn) Eka Wijaya dan Iptu (Purn) Firotalinda.

Mereka adalah para pahlawan yang gugur saat menjalankan tugas mengamankan masyarakat dari ancaman teroris.

AIpda Ahmad dan Ipda Hendratna harus menghembuskan nafas terakhirnya karena di tubuhnya bersarang peluru dari letusan teroris 2012 lalu.

Selain kunjungan, diberikan juga bingkisan dan tali jasih dari Polres Tangerang Selatan kepada korban dan purnawirawan Polri.

Cedera Ezechiel Mirip dengan yang Dialami Jonathan Bauman, Ini Dampaknya pada Persib

Kasubag Humas Polres Tangsel, Iptu Sugiono, mengatakan, kegiatan itu dilakukan meskipun para anggota itu gugur saat bertugas, namun hubungan keluarga dan institusi Polri tetap terjalin.

"Agar polri dan keluarga korban maupun keluarga purnawirawan tetap terjaga dengan baik hubungan silahturahmi," terang Sugiono di Serpong, Selasa (25/6/2019).

Ia berharap, nama Polri akan selalu dikenal sebagai pelindung masyarakat.

"Harapan kedepan agar polri selalu di kenang dan dicintai oleh keluarga korban maupun masyarakat luas," harapnya.

Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved