Nidji hingga Band Kotak Bakal Meriahkan Festival Cisadane Tangerang

Selain memperkuat ekonomi lokal, menampilkan UMKM dapat jadi ajang memperkenalkan UMKM lokal Kota Tangerang kepada wisatawan.

Nidji hingga Band Kotak Bakal Meriahkan Festival Cisadane Tangerang
TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah bersama dinas terkait memantau persiapan Festival Cisadane di Sungai Cisadane, Selasa (25/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Dinas Budaya dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang tengah mempersiapkan sejumlah artis papan atas sebagai bintang tamu di Festival Cisadane.

Festival Cisadane sendiri merupakan acara tahunan di Kota Tangerang yang mendunia dan akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juli hingga 3 Agustus 2019.

Kepala Bidang Pariwisata Rizal Ridholloh mengatakan, dalam pagelaran tersebut akan dimeriahkan oleh artis papan atas seperti Nidji, Kotak dan seniman lokal asal Tangerang lainnya.

"Setiap tahun kita mempunyai tema yang berbeda dan konsep acara yang berbeda. Tetapi kami selalu melibatkan seniman lokal untuk bisa meramaikan event Internasional ini," kata Rizal, Selasa (25/6/2019).

Sambut Ramadan, Warga Tangerang Mandi dan Keramas Massal di Sungai Cisadane

Dengan dihadirkannya artis papan atas tersebut, Rizal percaya diri dapat menarik 10 ribu wisatawan yang datang ke Festival Cisadane nanti.

Rencananya dalam festival Cisadane tersebut, Disbudpar akan menggelar event-event menarik untuk memeriahkan festival Cisadane.

Karena memang, acara tersebut masuk dalam kegiatan Internasional yang setiap tahun berhasil menarik para wisatawan datang ke Kota Tangerang.

"Tahun ini kita menargetkan wisatawan sekitar 10 ribu. Pasalnya, untuk tahun ini akan ada kejutan yang akan ditampilkan dalam festival Cisadane," ucap Rizal.

Buka Festival Peh Cun, Wakil Wali Kota Tangerang Beri Sambutan di Tengah Sungai Cisadane

Menurut Rizal, UMKM Kota Tangerang juga akan ditampilkan dalam Festival Cisadane.

Halaman
12
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved