Perekam Video Viral Pedagang Nasi Bebek di Bekasi Sempat Diteror

"Niat saya supaya bapak itu bisa menghargai orang lain, tidak ada niat lain," kata Jesenia saat dikonfirmasi, Selasa, (25/6/2019).

Perekam Video Viral Pedagang Nasi Bebek di Bekasi Sempat Diteror
TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR
Lapak Nasi Bebek yang belakangan viral di media sosial. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI UTARA - Jesenia Kartini (21), perekam vidoe viral pedagang Nasi Bebek di Jalan Kaliabang, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi yang dibentak-bentak oknum kepolisian sempat diteror.

Jesenia mengatakan, niat dia memviralkan video detik-detik aksi arogan oknum kepolisian terhadap seorang pedagang Nasi Bebek itu agar oknum bersangkutan bisa menghargai orang lain.

"Niat saya supaya bapak itu bisa menghargai orang lain, tidak ada niat lain," kata Jesenia saat dikonfirmasi, Selasa, (25/6/2019).

Jesenia mengupload video itu ke akun instagramnya pada, Sabtu (22/6/2019), selang sehari berikutnya, unggahannya kemudian viral lantaran banyak akun instagram yang ikut mengupload.

Setelah viral itu, dia merasa mulai mendapatkan teror manakala beberapa nomor tidak dikenal mencoba menghubunginya. Bahkan diantaranya sempat meminta dia bertemu.

"Sempat saya angkat tapi orang itu nanya kamu di mana, ayo ketemu, dari situ saya langsung blok nomor itu," jelas dia.

Dia sempat bertanya-tanya bagaimana nomor ponselnya bisa tersebar, dia lantar baru sadar ketika di profil instagram-nya, tercantum nomor telepon. Diapun langsung buru-buru menghapus dan sejenak meninggal dunia maya dan telepon genggamnya.

"Ada lima apa empat nomor gitu hubungin saya terus, di instagram juga banyak DM (Direct Message) tapi enggak saya tanggapin," jelas dia.

Namun saat ini dia masih merasa baik-baik saja, teman-temannya juga banyak yang menanyakan kabarnya usai memviralkan kejadian tersebut.

Halaman
12
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved