Resmi Ditahan di Polres Metro Jakarta Barat, Jerry Aurum Kooperatif dan Sudah Dijenguk Keluarga

Kasatresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz menyebut sampai saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap Jerry.

Resmi Ditahan di Polres Metro Jakarta Barat, Jerry Aurum Kooperatif dan Sudah Dijenguk Keluarga
(KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN)
Suami penyanyi rap Denada, fotografer Jerry Aurum diabadikan usai menjalani sidang perceraian dengan agenda pembacaan gugatan cerai, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, PALMERAH - Hampir sepekan fotografer Jerry Aurum mendekam di Mapolres Metro Jakarta Barat lantaran terjerat kasus narkotika.

Jerry diamankan Unit 1 Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di sebuah perumahan di kawasan Tangerang Selatan, Banten pada Rabu (19/6/2019) malam.

Kasatresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz menyebut sampai saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap Jerry.

Dikatakan Erick, selama menjalani pemeriksaan, Jerry sangat kooperatif.

"Yang bersangkutan koperatif sekali dan keluarganya sudah besuk. Sampai saat ini proses masih terus berjalan," kata Erick kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Barat, Selasa (25/6/2019).

Polisi Buru Pelaku yang Memasok Tiga Jenis Narkotika ke Jerry Aurum

Erick mengatakan saat ini pihaknya pun telah resmi menahan mantan suami artis Denada itu.

Terlebih, berdasarkan hasil pemeriksaan urine Jerry juga dinyatakan positif narkotika.

Adapun saat penangkapan lalu, polisi mengamankan tiga jenis narkotika dari tangan Jerry yakni beberapa butir ekstasi, satu paket ganja dan beberapa tembakau gorilla.

"Sudah resmi kami tahan," kata Erick yang menyebut saat ini tengah memburu orang yang memasok barang haram tersebut kepada Jerry Aurum.

Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved