Warga di Pasar Kemis Tangerang Dihebohkan Mayat Mengambang di Sungai Cadas

Kapolsek Pasar Kemis Kompol Ucu Sarifulloh mengatakan, mayat terapung tersebut belum dapat dipastikan apakah pembunuhan atau terseret arus.

Warga di Pasar Kemis Tangerang Dihebohkan Mayat Mengambang di Sungai Cadas
ISTIMEWA/Dokumentasi Polsek Pasar Kemis
Mayat yang ditemukan mengambang di Sungai Cadas, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang pada hari Selasa (25/6/2019) pagi. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, PASAR KEMIS - Warga Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang digegerkan dengan penemuan mayat mengambang di Sungai Cadas, Senin (25/6/2019).

Dari data yang didapatkan, penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga Kampung Pangodokan Kaler sekira pukul 07.00 WIB dalam keadaan telungkup.

Kapolsek Pasar Kemis Kompol Ucu Sarifulloh mengatakan, mayat terapung tersebut belum dapat dipastikan apakah pembunuhan atau terseret arus.

"Benar, tapi belum kami dapat simpulkan terkait apakah pembunuhan atau tidak," kata Ucu saat dikonfirmasi, Selasa (25/6/2019).

Begini Cara Menghilangkan Rasa Pedas dengan Cepat, Minum Susu Paling Efektif!

Namun Ucu memastikan, dari hasil pengecekan mata, tidak ditemukan bekas dan tanda-tanda kekerasan yang menempel di tubuh korban.

"Hasil pemeriksaan luar sementara pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," sambung Ucu.

Namun, Ucu meyakinkan jenazah korban sudah berhasil dievakuasi sekira pukul 10.00 WIB menggunakan alat berat berupa dibantu warga sekitar dan petugas.

Lantaran, posisi jasad yang berada di tengah sungai dan tersangkut sampah pepohonan membuat kapal karet sulit melintas.

Kini, jenazah yang diketahui bernama Hilal (45) warga Pasar Kemis tersebut telah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan autopsi.

"Mayat tersebut berhasil dievakuasi kemudian dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang menggunakan mobil patroli Polsek Pasar Kemis," tandasnya.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved