Banyaknya Peminat, Pendaftaran Turnamen Sepak Bola Setu Ditutup

Pemenang akan mendapatkan trofi serta uang tunai dengan total Rp 25 juta

Banyaknya Peminat, Pendaftaran Turnamen Sepak Bola Setu Ditutup
TribunJakarta/Nur Indah Farrah Audina
Informasi terkait Turnamen Sepak Bola Lurah Cup 2019 Kelurahan Setu 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPAYUNG - Baru dibuka Minggu (23/6/2019), pendaftaran turnamen sepak bola Lurah Cup 2019 sudah ditutup.

Kelurahan Setu, Cipayung, Jakarta Timur kembali menggelar Turnamen Sepak Bola Lurah Cup 2019. Kegiatan ini rutin tiap tahunnya diadakan di Kelurahan Setu.

Tercatat pendaftaran baru dibuka pada Minggu (23/6/2019) dan akan berakhir pada Minggu (7/7/2019).

Meskipun demikian, pendaftaran ternyata sudah ditutup pada Rabu (26/6/2019).

Ketua RW 4, Minangsyah mengatakan dirinya selalu ditunjuk sebagai pengurus kegiatan turnamen ini. Ia juga menceritakan alasan dibalik pendaftaran yang sudah ditutup.

"Selasa (25/6/2019) malam adalah batas akhir pendaftaran. Sebab jumlah pendaftar sudah mencapai 32 tim makanya kami tutup. Ini sudah jalan yang ke-7 dan alhamdulillah untuk pendaftaran pasti sudah ditutup di hari ke-3 karena peminatnya banyak," katanya saat dihubungi, Rabu (26/6/2019).

Tak adanya syarat khusus membuat turnamen ini tak pernah sepi. Para tim yang bersedia mengikuti hanya perlu mengambil formulir.

"Ini dibuka untuk umum. Jadi untuk tahun ini ada tim dari Jawa Barat juga. Enggak ada persyaratan aneh-aneh. Yang mau ikut langsung ambil formulir di Sekertariat RW 4 dan ada biaya Rp 1.250.000 per timnya," sambungnya.

Pelawak Nurul Qomar Diduga Palsukan Ijazah: Mangkir, Jemput Paksa Hingga Dibebaskan Sementara

Bukan Pengusaha, Ternyata Ini Sosok yang Tawar Rumah Muzdalifah Seharga Rp 32 Miliar

Saat proses pendaftaran, pihak panitia sudah menjelaskan biaya tersebut sudah termasuk untuk uang membayar wasit, konsumsi dan sebagainya.

Nantinya ke-32 tim akan berlomba pada Minggu (14/7/2019) di Stadion Mini Kelurahan Setu. Pemenang akan mendapatkan trofi serta uang tunai dengan total Rp 25 juta. Uang tunai ini nantinya akan dibagi untuk juara 1-3.

Penulis: Nur Indah Farrah Audina
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved