Liga 1 2019

Bhayangkara FC Vs Persib Bandung Tetap Digelar Walau Beda Lokasi: Begini Jadinya Status Tuan Rumah

Sayangnya, laga ini status tuan rumahnya bukan Bhayangkara FC, melainkan Persib Bandung.

Bhayangkara FC Vs Persib Bandung Tetap Digelar Walau Beda Lokasi: Begini Jadinya Status Tuan Rumah
PSSI.org
Skuat Bhayangkara FC di Piala Presiden 2019. 

TRIBUNJAKARTA.COM, BANDUNG- Kegagalan Bhayangkara FC mendapatkan izin menggelar laga lawan Persib Bandung di Stadion Patriot Chandrabhaga akhirnya bisa diatasi.

Laga antara tuan rumah Bhayangkara FC lawan Persib Bandung ini akhirnya tetap digelar sesuai jadwal, yakni Minggu (30/6/2019) tapi dilaksanakan di Stadion Si Jalak Harupat.

Sayangnya, laga ini status tuan rumahnya bukan Bhayangkara FC, melainkan Persib Bandung.

Persib Bandung lebih dulu menjadi tuan rumah untuk laga lawan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2019.

Di jadwal awal, Bhayangkara FC seharusnya yang lebih dulu menjamu Persib Bandung namun Bhayangkara FC tak mendapat izin dari kepolisian untuk menggelar pertandingan pada akhir Juni ini.

Sesuai konfirmasi dari PT LIB kepada Bhayangkara FC, perubahan jadwal pertandingan ini terjadi pada venue sedangkan waktu kick off tetap sesuai jadwal semula, pada Minggu (30/6/2019).

Kubu Bhayangkara FC akhirnya mendapatkan kepastian soal status pertandingan mereka kontra Persib Bandung di pekan ketujuh Liga 1 2019.

Karena kendala izin keramaian dari kepolisian, Bhayangkara FC bakal lebih dulu bertamu alias laga ditukar statusnya jadi partai tandang.

Untuk waktu penyelenggaraan laga, Bhayangkara FC kontra Persib Bandung akan dilaksanakan sesuai jadwal awal pada 30 Juni 2019.

Dalam surat tertanggal 25 Juni 2019 itu, PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengabulkan permohonan Bhayangkara FC untuk mengubah status tuan rumah laga pekan ketujuh lawan Persib Bandung.

Halaman
123
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved