Breaking News:

Lima Jam Pencarian Dua Bocah yang Tenggelam di Bantaran Kali Ciliwung Belum Membuahkan Hasil

"Sudah lima jam ini proses pencariannya belum ditemukan, kejadiannya kan pukul 11.00 WIB sekarang sudah pukul 16.00 WIB," kata Karno.

Penulis: Dwi Putra Kesuma | Editor: Wahyu Aji
TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA
Proses pencarian dua bocah yang hilang dan diduga tenggelam di bantaran Kali Ciliwung, Beji, Kota Depok, Rabu (26/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, BEJI - Pencarian dua bocah yang hilang tenggelam dibantaran Kali Ciliwung, Kampung Poncol, Pondok Cina, Beji, Kota Depok, masih terus berlangsung hingga pukul 16.00 WIB.

Sebelumnya diberitakan, dua bocah berinisial MRA (11) dan ME (11) hilang diduga tenggelam usai bermain air menggunakan ban karet di bantaran Kali Ciliwung.

Diduga, kedua bocah tersebut tenggelam karena tak bisa berenang dan terseret arus kedalam aliran sungai.

Karno warga sekitar yang tengah menyaksikan proses pencarian lorban menuturkan, sudah sekiranya lima jam tim sar gabungan mencari kedua bocah yang hilang tersebut.

Dua Bocah Hilang Diduga Tenggelam Ketika Bermain di Bantaran Kali Ciliwung

"Sudah lima jam ini proses pencariannya belum ditemukan, kejadiannya kan pukul 11.00 WIB sekarang sudah pukul 16.00 WIB," kata Karno di lokasi kejadian, Rabu (26/6/2019).

Karno mengatakan, korban diduga tersangkut di batu besar yang berada didalam kali hingga menyulitkan proses evakuasi.

"Infonya tersangkut di batu yang ada di dasar kali, ini kan kurang lebih tujuh meter ya dalamnya jadi harus nunggu penyelam dulu katanya," ujar Karno.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved