Mengidap Insomnia, Ini Pengakuan Jerry Aurum Hingga Jadi Pecandu Narkoba

Alasannya pun klasik, Jerry yang merupakan fotografer profesional itu mengaku mengidap insomnia sehingga harus mengonsumsi narkoba.

Mengidap Insomnia, Ini Pengakuan Jerry Aurum Hingga Jadi Pecandu Narkoba
TRIBUNJAKARTA.COM/ELGA HIKARI PUTRA
Jerry Aurum didampingi Kasatresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz dan Kanit 1, AKP Arif Purnama Oktora saat menceritakan awal dirinya menyentuh narkoba. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, PALMERAH - Jerry Aurum menceritakan bagaimana dirinya bisa terjerumus ke lembah hitam narkoba.

Mengenakan kaus tahanan berwarna orange, Jerry yang didampingi Kasatresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz dan Kanit 1, AKP Arif Purnama Oktora menuturkan ia pertama kali menyentuh barang haram itu pada Tahun 2016 silam.

Alasannya pun klasik, Jerry yang merupakan fotografer profesional itu mengaku mengidap insomnia sehingga harus mengonsumsi narkoba agar bisa tidur di tengah rutinitasnya yang padat.

"Karena saya mengalami insomnia parah, tidak bisa tidur dan sementara saya harus bekerja jadi akhirnya saya terjebak menggunakan obat seperti itu untuk bisa saya tidur," kata Jerry di Mapolres Metro Jakarta Barat, Rabu (26/6/2019).

Awalnya, Jerry mengaku hanya mengonsumsi ekstasi.

Terjerat Narkotika, Jerry Aurum Tak Akan Ulangi Kebodohannya

Namun seiring intensitasnya mengonsumsi barang haram itu, ia pun mencoba dua narkoba jenis lain.

Ganja dan tembakau gorila dipilihnya untuk menjadi 'temannya' untuk mendatangkan rasa kantuk.

Tiga jenis narkotika itu pun yang turut diamankan saat Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat dari kediaman Jerry di Cirendeu, Tangerang Selatan, pada Rabu (19/6/2019) pekan lalu.

"Pertama kali saya kenal ekstasi kira-kira di akhir tahun 2016. Dan selang beberapa lama saya memakai lagi hingga sekarang akhirnya jadi keterusan," kata Jerry yang menyebut tak pernah mengonsumsi sabu.

Halaman
12
Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved