Menjelang HUT Ke-73 Bhayangkara, Polresta Tangerang Gelar Donor Darah

Kegiatan donor darah itu juga diikuti oleh para istri anggota atau Bhayangkari Polresta Tangerang yang tentunya juga telah memenuhi syarat

Menjelang HUT Ke-73 Bhayangkara, Polresta Tangerang Gelar Donor Darah
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Sabilul Alif saat ikut mendonorkan darahnya dalam rangka perayaan HUT ke-73 Polri yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2019, Rabu (26/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Polri, jajaran Polresta Tangerang mengadakan sejumlah acara.

Seperti yang dilaksanakan pada hari ini, Rabu (26/6/2019), di mana seluruh jajaran Polresta Tangerang mengadakan donor darah di Mapolresta Tangerang, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Sabilul Alif pun terlibat berpatisipasi mendonorkan darahnya untuk mereka yang membutuhkan.

"Donor darah ini adalah wajib bagi seluruh anggota yang memenuhi syarat tentunya, sehingga darah itu betul-betul sehat untuk bisa jadi didonorkan," kata Sabilul usai mendonorkan darahnya.

Kegiatan donor darah itu juga diikuti oleh para istri anggota atau Bhayangkari Polresta Tangerang yang tentunya juga telah memenuhi syarat.

Tanggapan Anies Baswedan Soal Ceramah Ustaz Felix di Balai Kota yang Menuai Protes

Menurut Sabilul, selain donor darah, Polresta Tangerang juga mengadakan kegiatan bhakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan di kawasan Kabupaten Tangerang.

"Kegiatan sosial ini kita datang yang pertama adalah ke tempat orang-orang yang tidak mampu, tempat yatim piatu dan orang-orang yang memang butuh," ujar Sabilul.

Jajarannya juga memberikan santunan di kawasan masjid yang berlokasi dekat dengan Polsek dan sekitarnya masih dalam rangka perayaan HUT ke-73 Polri.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved