Sejumlah Brand Fashion Ternama Tawarkan Harga Khusus untuk Pengunjung Jakarta Fair

Seperti halnya brand Salt n Papper yang menawarkan harga mulai dari Rp 50 ribu untuk koleksi tertentu

Sejumlah Brand Fashion Ternama Tawarkan Harga Khusus untuk Pengunjung Jakarta Fair
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Pengunjung di Jakarta Fair, Pameran yang berlangsung selama 40 hari sejak 22 Mei hingga 30 Juni 2019 di JI Expo Kemayoran. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMAYORAN - Jakarta Fair Kemayoran 2019 dapat dijadikan sebagai wisata belanja yang berbeda dari yang lain.

Di pameran yang berlokasi di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat ini terdapat bermacam-macam brand ternama dan UMKM ikut unjuk gigi dalam pameran yang berlangsung selama 40 hari sejak 22 Mei hingga 30 Juni 2019 mendatang.

Brand-brand ternama seperti Salt n Papper, Lois, Noin, Carlos Moreno, Buchheri, Polo Ralph, Cardinal, Carvil, Revolution Blue Jeans dan Poshboy menyajikan promo menarik.

Pengunjung dapat menjumpai stand-stand tersebut yang berlokasi di area Gambir Expo Jakarta Fair Kemayoran.

Seperti halnya brand Salt n Papper yang menawarkan harga mulai dari Rp 50 ribu untuk koleksi tertentu dimana celana jeans nya dibandrol Rp 150 ribu per item dan Rp 250 ribu untuk dua item.

Beberapa pengunjung khususnya pria nampaknya wajib datang ke Salt n Papper karena menyediakan sale dengan harga Rp 80 ribu per item dan Rp 150 ribu per dua item untuk polo t-shirt dan kemeja flanel.

Selain itu ada juga brans Revolution Blue Jeans (R.B.J) yabv menyediakan sale up to 80 perse dan buy 1 get 1 untuk koleksi t-shirt bergambar.

Di sini pengunjung dapat menemukan beragam seperti kemeja hawaii yang saat ini sedang marak, celana hingga kaus.

Distro Noinbrand Pop-up Store juga menyediakan promo tak kalah menarik yakni paket backpack dan t-shrit hanya dibandrol Rp 180 ribu, snapback Rp 120 ribu per dua item dan aneka t-shirt mulai dari ukuran S hingga XL.

Halaman
12
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved