Sepekan Ditahan, Jerry Aurum Belum Tunjuk Kuasa Hukum

Jerry ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di rumahnya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan pada Rabu (19/6/2019) lalu

Sepekan Ditahan, Jerry Aurum Belum Tunjuk Kuasa Hukum
TRIBUNJAKARTA.COM/ELGA HIKARI PUTRA
Jerry Aurum saat digiring polisi di Mapolres Metro Jakarta Barat, Selasa (25/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, PALMERAH - Sepekan mendekam di tahanan Mapolres Metro Jakarta Barat, Jerry Aurum belum juga menujuk kuasa hukum untuk mendampinginya.

"Sampai saat ini beliau masih gunakan kuasa hukum dari kepolisian. Nanti apabila dia sudah menunjuk kuasa hukum sendiri bisa digantikan," kata Kasatresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz di Mapolres Metro Jakarta Barat, Rabu (26/6/2019).

Kendati demikian, Erick menyebut mantan suami artis Denada itu cukup kooperatif selama menjalani pemeriksaan.

"Beliau sangat kooperatif dan pihak keluarga juga sudah ada yang menjenguknya," tuturnya.

Diketahui, Jerry ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di rumahnya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan pada Rabu (19/6/2019) lalu.

Dari tangan Jerry, polisi mengamankan beberapa butir ekstasi, satu paket ganja dan tembakau gorilla.

Polisi yang terus mengembangkan kasus ini pun telah menangkap dua pemasok yang merupakan kakak beradik berinisial F dan FF di kawasan Tambora, Jakarta Barat pada Rabu (26/6/2019) dini hari.

Ibu Korban Kebakaran di Jatinegara Mengalami Luka Bakar saat Selamatkan 2 Anaknya

"Dia ini makai narkoba sejak tahun 2016. Awalnya karena pergaulan kemudian namanya narkoba adalah zat adiktif sehingga adanya kecanduan sampai saat ini," kata Erick.

Jerry yang sempat dihadirkan di Mapolres Metro Jakarta Barat itu pun telah menyampaikan permohonan maaf dan menyesali perbuatannya.

"Keadaan saya cukup baik saya sangat menyesal dan saya meminta maaf kepada teman-teman, terutama keluarga yang saya sangat cintai. Saya tidak akan mengulangi kebodohan ini lagi," sesal Jerry sambil berjalan menuju ruang pemeriksaan di Mapolres Metro Jakarta Barat, Selasa (25/6/2019).

Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved