Setelah Viral Seporsi Rp 60 Ribu, Rujak Cingur Bu Mella Malah Laris, Pemilik Berencana Pindah Warung

Rujak cingur Bu Mella seharga Rp 60.000 di Wiguna Timur, Kelurahan Gunung Anyar, Kecamatan Rungkut, Surabaya, Jawa Timur, semakin laris diburu pembeli

Setelah Viral Seporsi Rp 60 Ribu, Rujak Cingur Bu Mella Malah Laris, Pemilik Berencana Pindah Warung
KOMPAS.com/GHINAN SALMAN
Penjual rujak cingur seharga Rp 60.000, Marmilla atau Mella (43) sedang melayani pembeli yang sudah antre di lapak dagangannya di Jalan Wiguna Timur, Kelurahan Gunung Anyar, Kecamatan Rungkut, Surabaya, Jawa Timur, Senin (24/6/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, SURABAYA - Meski harga seporsi rujak cingur yang dijual terbilang mahal, Marmilla atau akrab disapa Mella (43) malah kebanjiran pelanggan.

Rujak cingur Bu Mella yang ia jual seharga Rp 60.000 di Wiguna Timur, Kelurahan Gunung Anyar, Kecamatan Rungkut, Surabaya, Jawa Timur, kian laris diburu pembeli.

Bahkan saat ini, para pembeli harus mengambil nomor antrean agar bisa mencicipi rujak cingur dengan porsi jumbo tersebut.

Pantauan Kompas.com di lokasi, rujak cingur Bu Mella ini baru buka sekitar pukul 12.30 WIB. Namun, beberapa pembeli sudah ada yang menunggu sejak pukul 08.00 WIB.

Meski baru dibuka pada siang hari, nomor antrean pembeli sudah mencapai angka 20. Para pembeli pun harus bersabar untuk bisa menikmati rujak cingur seharga Rp 60.000 per porsi.

Pembeli yang sudah mendapat nomor antrean kemudian duduk di kursi yang telah disediakan. Mereka sesekali memotret Ibu Mella untuk diunggah di media sosial.

"Ayo siapa yang mau foto, saya tak pose yang bagus dulu," kata Marmilla atau Mella (43), penjual rujak cingur seharga Rp 60.000 tersebut.

Halim, salah satu anggota TNI AL adalah orang pertama yang datang pukul 08.00 WIB untuk membeli rujak cingur yang viral di media sosial itu.

Halim mengaku baru pertama kali membeli rujak cingur seharga Rp 60.000. Ia mengaku diperintah oleh atasannya karena penasaran dengan rujak cingur porsi jumbo tersebut.

"Rujak cingur ini lagi trending. Jadi kita juga pengen tahu juga kayak apa sih rasanya," kata Halim, Senin (24/6/2019).

Lima Jam Pencarian Dua Bocah yang Tenggelam di Bantaran Kali Ciliwung Belum Membuahkan Hasil

Srikandi GIAN Siap Bersinergi Berperan dalam Pencegahan Penyalagunaan Narkoba di Indonesia

Dibantu Seorang Brigjen Polisi, Kasmi Akhirnya Bisa Bertemu Anaknya Setelah 30 Tahun Berpisah

Halaman
12
Editor: Satrio Sarwo Trengginas
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved