Ustaz Felix Siauw Tetap Isi Kajian di Balai Kota, Anies: Hargai Saja, Toh Ini Forum Terbuka

"Intinya begini, kalau Pemprov undang, hargai undangan itu. Hargai saja kemudian, toh itu forum terbuka," kata Anies di Gedung DPRD DKI Jakarta

Ustaz Felix Siauw Tetap Isi Kajian di Balai Kota, Anies: Hargai Saja, Toh Ini Forum Terbuka
TribunJakarta/Pebby Ade Liana
Ustaz Felix Siauw tetap hadir di Masjid Balai Kota DKI Jakarta mengisi ceramah, Rabu (26/6/2019) 

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR- Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sebelumnya mengatakan pengajian yang akan diisi oleh Ustaz Felix Siauw dibatalkan.

Ternyata, kajian tersebut tetap dilaksanakan pada Rabu (26/6/2019). Ustaz Felix Siauw pun selesai memberikan ceramahnya. Berikut rangkuman TribunJakarta:

1. Ustaz Felix Siauw mengaku kaget

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tetap menggelar kegiatan kajian bulanan di Masjid Balai Kota DKI Jakarta, siang ini.

Padahal sebelumnya, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta Chaidir mengaku sudah membatalkan kegiatan tersebut. Ustaz Felix Siauw pun hadir dan mengisi kajian di masjid tersebut.

"Kaget katanya gak jadi. Saya terima berita jam lima sore. Sebelum panitia ngubungin saya, saya bingung. Tiap hari pakai batik tapi dibilang antinusantara. Wajah saya unyu-unyu, dibilang ini mau ngisi pengajian atau boyband. Hari ini saya mau menceritakan soal inti daripada islam," kata Ustaz Felix di awal ceramahnya, Rabu (26/6/2019).

Ustaz Felix, bercerita mengenai inti daripada Islam saat mengisi ceramah di Masjid Balai Kota DKI Jakarta.

Menurut pantauan di lokasi, kajian tersebutpun dihadiri oleh sejumlah jamaah. Ia tampak menggunakan baju batik berwarna cokelat disertai dengan kopiah berwarna abu-abu.

Sejumlah anggota dari Gerakan Pemuda (GP) Anshor DKI Jakarta mendatangi Kantor Balai Kota DKI Jakarta memperotes kehadiran Ustaz Felix Siauw dalam mengisi ceramah di Masjid Fatahillah Balai Kota DKI siang ini, Rabu (26/6/2019).
Sejumlah anggota dari Gerakan Pemuda (GP) Anshor DKI Jakarta mendatangi Kantor Balai Kota DKI Jakarta memperotes kehadiran Ustaz Felix Siauw dalam mengisi ceramah di Masjid Fatahillah Balai Kota DKI siang ini, Rabu (26/6/2019). (TribunJakarta/Pebby Ade Liana)

2. GP Ansor geruduk kantor balai kota

Sejumlah anggota dari Gerakan Pemuda (GP) Anshor DKI Jakarta mendatangi Kantor Balai Kota DKI Jakarta memperotes kehadiran Ustaz Felix Siauw dalam mengisi ceramah di Masjid Fatahillah Balai Kota DKI siang ini.

Halaman
1234
Penulis: erik sinaga
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved