Liga 1 2019

Persib Bandung Dibayangi Hasil Imbang Ladeni Bhayangkara FC Akhir Pekan Ini

Persib Bandung akan bertindak sebagai tuan rumah meladeni Bhayangkara FC di laga pekan ke-6 Liga 1 2019. Hasil imbang membayangi laga nanti.

Persib Bandung Dibayangi Hasil Imbang Ladeni Bhayangkara FC Akhir Pekan Ini
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Skuat Persib Bandung untuk Liga 1 2019. 

TRIBUNJAKARTA.COM, BANDUNG - Persib Bandung akan meladeni Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (30/6/2019) pukul 15.30 WIB.

Pada pekan keenam Liga 1 2019 ini, PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi telah memutuskan status pertandingan Bhayangkara FC dan Persib Bandung mengalami perubahan.

Berdasarkan surat LIB nomor 200/LIB/VI/2019 yang disampaikan kepada PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) pada Selasa 25 Juni 2019, Persib akan melakoni laga tersebut dengan status kandang terlebih dulu.

Sejatinya, laga tersebut akan akan digelar di Stadion Patriot Chandrabagha, dengan status Bhayangkara FC sebagai tuan rumah.

Akan tetapi karena belum terbitnya surat izin keramaian dari kepolisian setempat, maka pertandingan terpaksa dialihkan ke Bandung.

"Bersama ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan status jadwal pertandingan Liga 1 2019 yang semula dijadwalkan antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung berubah menjadi Persib Bandung vs Bhayangkara FC tanggal 30 Juni 2019 pada pukul 15.30 WIB.

"Agar klub Persib Bandung sebagai tuan rumah melakukan koordinasi dengan pihak terkait agar pertandingan dapat berjalan dengan baik dan lancar,” demikian kutipan surat bertanda tangan Direktur PT LIB, Dirk Soplanit, dikutip BolaSport.com dari laman Persib.

Merespon perubahan tersebut, General Coordinator Persib, Budhi Bram Rachman menyatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk menyelenggarakan pertandingan tersebut.

"Ya memang kami sudah menerima surat dari PT LIB dan ada penunjukkan kepafa Persib untuk menjadi tuan rumah terlebih dahulu. Selanjutnya kami akan berkoordinasi dengan Polres Bandung,” ujar Bram Rachman.

Kesiapan Robert Rene Alberts

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin timnya pada laga melawan Borneo FC di Piala Indonesia 2018.
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin timnya pada laga melawan Borneo FC di Piala Indonesia 2018. (Instagram.com)
Halaman
123
Editor: Y Gustaman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved