Breaking News:

BNNK Jakarta Utara Peringati Hari Anti Narkotika Internasional

Pantauan TribunJakarta.com, selain bazaar, acara ini juga diramaikan ratusan murid dari sejumlah sekolah yang ada di Jakarta Utara.

TribunJakarta.com/Gerald Leonardo Agustino
Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Utara memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI), Jumat (28/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, TANJUNG PRIOK - Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Utara memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI), Jumat (28/6/2019).

Bekerjasama dengan Pemerintah Kota Jakarta Utara, acara ini digelar di Halaman Plaza Barat Kantor Wali Kota Jakarta Utara.

Pantauan TribunJakarta.com, selain bazaar, acara ini juga diramaikan ratusan murid dari sejumlah sekolah yang ada di Jakarta Utara.

Bertajuk 'Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas', acara ini juga diramaikan berbagai kegiatan lainnya seperti senam pagi, pentas seni, pameran produk, pemeriksaan urin dan kesehatan gratis.

Kepala BNNK Jakarta Utara, AKBP Yuanita Amelia Sari mengatakan acara ini ditujukan untuk mendorong generasi milenial untuk mengedapankan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Orang Malas Cenderung Punya IQ Lebih Tinggi? Begini Penjelasannya

"Kita mendorong mereka (milenial) Jakarta Utara untuk tetap menjauhi narkotika," kata Yuanita.

Wali Kota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau meminta kepada generasi milenial agar tidak terpengaruh segala bentuk penyalahgunaan narkotika.

Ia ingin generasi muda mencegah penyalahgunaan narkotika dengan kegiatan positif.

"Generasi muda kita imbau lewat acara ini, sekolah, pengajian, dan sebagainya untuk menolak segala bentuk ajakan penyalahgunaan Narkotika," kata Syamsuddin.

Penulis: Gerald Leonardo Agustino
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved