Ezechiel N Douassel Absen, Robert Keluhkan Persib Tidak Punya Striker Murni dari Pemain Lokal

Dua striker muda Maung Bandung yakni Muchlis dan Wildan, keduanya dianggap belum dapat menggantikan peran Ezechiel di lini depan

Ezechiel N Douassel Absen, Robert Keluhkan Persib Tidak Punya Striker Murni dari Pemain Lokal
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung, Ezechiel N Douasel berduel dengan pemain Persipura, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Striker Persib Bandung, Ezechiel N Douassel belum dapat dipastikan turun dalam pertandingan pekan keenam Liga 1 melawan Bhayangkara FC, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu 30 Juni 2019. 

Pemain andalan Persib Bandung di lini depan itu belum sepenuhnya pulih dari cedera dislokasi bahu kanan, yang terjadi saat pertandingan melawan Madura United pekan lalu. 

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts pun harus memutar otak untuk mencarikan gantinya jika Ezechiel absen. Pelatih kebangsaan Belanda ini memiliki dua opsi, memasang striker lokal seperti Muchlis Hadi atau Muhammad Wildan atau memaksakan Artur bermain di posisi Ezechiel.

"Sekarang Ezechiel juga cedera dan tidak ada pemain lain yang punya karakter sebagai striker murni dari pemain lokal, sedangkan di liga kami butuh pemain yang berkualitas," ujar Robert.

Robert Rene Albert Pusing Jelang Laga Persib Vs Bhayangkara: Kekecewaan dan Rencana Cadangan

Perhatikan Perubahan Ini Pada Kuku, Bisa Jadi Sebagai Sinyal Tubuh Sedang Tidak Sehat

Baim Wong Tawarkan Tinggal di Kontrakan dan Jangan Jualan Lagi, Nenek Iro: Iya Gausah Dagang Capek

Namun, sambung Robert, untuk dua striker muda Maung Bandung yakni Muchlis dan Wildan, keduanya dianggap belum dapat menggantikan peran Ezechiel di lini depan.

"Kalian bisa lihat keseimbangan di tim Persib saat ini tidak begitu bagus karena faktor ini, satu mengalami cedera dengan situasi tak ada pemain yang benar-benar mampu menggantinya,” katanya. (Nazmi Abdurrahman)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Ezechiel N Douassel Absen Lawan Bhayangkara FC, Pelatih Persib Bingung karenaTak Punya Striker Murni

Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved