Breaking News:

Jelang Tutup, Ini Sejumlah Promo Menarik di Jakarta Fair

Aneka perlengkapan rumah tangga seperti spring bed, bantal, karpet, sajadah hingga keset dibandrol dengan harga murah.

TRIBUNJAKARTA.COM/AFRIYANI GANIS
Jakarta Fair Kemayoran yang berlangsung hingga 30 Juni 2019 sangat cocok dijadikan sebagai destinasi belanja berbagai macam produk. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMAYORAN - Pameran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 sudah memasuki pekan terakhir mendekati masa penutupan.

Selama periode pameran berlangsung Jakarta Fair Kemayoran (JFK) telah menyuguhkan berbagai macam multi produk guna memanjakan para pengunjung, diantaranyaarea pameran multi produk yang tersebar di area indoor dan outdoor.

Menjelang akhir pameran, setiap tenant memberikan penawaran menarik bagi para pengunjung, tidak terkecuali dengan produk perlengkapan rumah tangga.

Aneka penjual perlengkapan rumah tangga seperti spring bed, bantal, karpet, sajadah hingga keset dibandrol dengan harga murah.

Diskon yang diberikan pun tidak tanggung-tanggung yakni mulai 50 persen hingga 80 persen, belum lagi ada tambahan hadiah berupa cashback jika transaksi menggunakan aplikasi DANA.

Rumah Antik Zaman Belanda Berhasil Dijadikan Cagar Budaya, Pemkab Sumedang Terancam Kena Pidana

Seperti di tenant 'Bandar Karpet' yang memulai harga penawaran produknya dari Rp 80 ribu untuk sajadah dan diskon hingga 80 persen untuk karpet, disini pengunjung juga dapat membawa pulang tiga buah keset yang dibandrol hanya Rp 100 ribu.

Ada pula hadiah menarik yang bisa dibawa pulang, diantaranya setiap pembelian senilai Rp 2 juta akan mendapatkan satu buah keset WTW, pembelian Rp 4 juta akan mendapatkan satu buah sajadah aisyah berukuran 80x120 cm, pembelian Rp 6 juta akan mendapatkan karpet stella berukuran 120x160 cm dan setiap pembelian Rp 10 juta mendapatkan flaffy ukuran 140x180 cm.

Sedangkan di tenant JAMAS, pengunjung dapat menikmati diskon 50 persen untuk semua produk yang ditawarkan, salah satu yang best seller ialah karpet berbahan bulu import hanya dibandrol Rp 350 ribu dari harga normal Rp 700 ribu, sementara untuk karpet bulu lokal hanya dipatok Rp 210 ribu dari harga Rp 420 ribu.

Di sini juga menyediakan aneka jenis karpet mulai dari minimalis, classic, modern hingga turki yang lebarnya 3x4 meter.

Halaman
12
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved