Airin dan Benyamin Kompak Hadiri Muscab ke-IV HIPMI Kota Tangerang Selatan

HIPMI harus mampu menciptakan pengusaha yang memiliki komitmen dan kopetensi disemua bidang.

Airin dan Benyamin Kompak Hadiri Muscab ke-IV HIPMI Kota Tangerang Selatan
ISTIMEWA
Airin dan Benyamin Kompak datangi MUSCAB HIPMI Kota Tangsel yang ke IV 

TRIBUNJAKARTA.COM, SERPONG - Musyawarah BPC HIPMI Kota Tangerang Selatan menetapkan Ketua Umum periode 2019-2022, Sabtu (28/06/2019), di Hotel Soll Marina, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

Pembukaan Muscab BPC HIPMI Kota Tangerang Selatan ke-IV dihadiri oleh Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Kota Tangerang Selatan, Ketua Umum BPD HIPMI provinsi Banten serta pengurus BPD Provinsi Banten, serta Teman teman Asosiasi Kontruksi dan Pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan.

Ketua Umum BPD HIPMI Provinsi Banten, Dedi Muhdi mengatakan, sebagai Kota yang berkembang pesat dan sebagai Kota yang juga sebagai kota penyanggah ibu kota, tentu Kota Tangerang selatan memliki banyak potensi untuk dapat melahirkan pengusaha pengusaha muda yang memiliki kopetensi..

"HIPMI ini memiliki kurikulum dalam mencetak pengusaha muda, karna hampir semua tingkatan struktur yang ada di HIPMI juga memiliki pelatihan dan pendidikan yang berbeda disemua tingkatan," kata Dedi dalam keterangan yang diterima, Sabtu (29/6/2019).

"Tentu hal ini adalah upaya untuk mencetak pengusaha muda yang memiliki Kopetensi agar mampu bersaing pada level nasional maupun multinasional," tambahnya.

Saat pembukaan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie mengatakan Tangerang Selatan adalah kota perdangan, jasa, hunian tumbuh dan kota pendidikan serta memiliki jumlah penduduk sebanyak 1,6 juta penduduk.

Dengan pertumbuhan ekonomi sebesar 7,2 % yang mana 3,2 % ini dipengaruhi oleh pardagangan dan jasa.

Menurutnya, hal ini disebakan oleh pelaku usaha di kota tangerang selatan yang semakin bertumbuh. 

"Semakin banyak nya usaha usaha di kota tangerang selatan, maka semakin baik juga untuk pertumbuhan Pendapatan Asli Daerah Kota Tangerang selatan. Maka saya tunggu program program HIPMI Kota Tangsel ke depan nya dan saya akan membuka pintu kantor saya selebar-lebar nya untuk HIPMI agar bisa bersinergi ke depannya," ujarnya.

Proses muscab BPC HIPMI Kota Tangsel ke-IV ini juga berjalan dengan penuh dengan semangat kebersamaan serta keakraban.

Halaman
12
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved