Jelang Penutupan, Produk Kulit Berkualitas Diskon Hingga 80 Persen di Jakarta Fair

Giorgio Agnelli yang menawarkan berbagai produk-produk kulit asli memberikan promo potongan harga sampai 80 persen

Jelang Penutupan, Produk Kulit Berkualitas Diskon Hingga 80 Persen di Jakarta Fair
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Stan Giorgio Agnelli yang menawarkan berbagai produk-produk kulit asli memberikan promo potongan harga sampai 80 persen. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMAYORAN - Jakarta Fair Kemayoran 2019 telah memasuki pekan terakhir, tawaran diskon secara besar-besaran dan serangkaian hiburan sudah dipersiapkan oleh peserta pameran untuk para pengunjung.

Menjelang berakhirnya rangkaian acara Jakarta Fair, stan Giorgio Agnelli yang menawarkan berbagai produk-produk kulit asli memberikan promo potongan harga sampai 80 persen.

Hal ini disampaikan langsung oleh Penanggung Jawab Stan Giorgio Agnelli yang berada di area Hall D JIExpo Kemayoran, Reynald Andreas.

"Di seminggu terakhir karna Jakarta Fair lagi ramai-ramainya, kita gedein lagi promonya sampai 80 persen. Sama juga ada barang awalnya 50 persen kita mumpung mau ngabisin barang kita naikan 70 persen. Kita lihat Senin sampai Jumat juga ramai, makanya kita persiapkan sampai akhir penutupan," ujar Reynald.

Reynald menjelaskan, potongan harga sudah termasuk produk kulit seperti ikat pinggang, tas, ransel, dompet, hingga gantungan kunci. Misalkan, untuk ikat pinggang stainless steel diberikan diskon 70 persen.

"Diskonnya 20, 30 sampai 80 persen semua produk, dompet, ikat pinggang tas, gantungan kunci pokonya semua yang produk kita jual ada diskonnya," tambahnya.

Hari Ini Jokowi-Maruf Amin Ditetapkan Sebagai Presiden dan Wapres Terpilih oleh KPU

Sementara untuk kualitasnya sendiri, Reynald mengatakan kebanyakan produk di Giorgio Agnelli memakai bahan dasar dari kulit sapi sehingga ia memastikan keawetannya tidak perlu diragukan lagi.

"Kita dari dulu sih pakai bahan dasar kulit sapi asli, kita dari sini jualan barang kulit, barang memang agak mahal tetapi kita garansikan kembali kalo bukan kulit barangnya. Jadi yang namanya kulit asli itu gak bakal pecah-pecah," tutup Reynald.

Seperti yang diketahui bersama, event Jakarta Fair sendiri akan berakhir pada 30 Juni 2019 tepatnya malam nanti.

Menjelang tutup Jakarta Fair, semakin banyak promo dan diskon menarik yang ditawarkan para peserta pameran, serta sajian acara menarik guna menghibur para pengunjung di penghujung perhelatan akbar Jakarta Fair Kemayoran 2019.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved