Kecelakaan Beruntun di Matraman Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur AKP Agus Sumarno mengatakan ketiga pihak yang terlibat kecelakaan sepakat tak menempuh jalur hukum

Kecelakaan Beruntun di Matraman Diselesaikan Secara Kekeluargaan
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Kondisi angkot yang dikemudikan Sopyan (40) di Matraman, Jakarta Timur, Jumat (28/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, MATRAMAN - Kecelakaan beruntun yang melibatkan dua mobil dan satu sepeda motor di Jalan Matraman Raya wilayah Kelurahan Palmeriam pada Jumat (26/6/2019) pukul 13.00 WIB selesai secara kekeluargaan.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur AKP Agus Sumarno mengatakan ketiga pihak yang terlibat kecelakaan sepakat tak menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan masalah.

"Diselesaikan secara kekeluargaan, informasi yang saya terima seperti itu," kata Agus di Matraman, Jakarta Timur, Minggu (30/6/2019).

Perihal sebab pengemudi Grand Livina berpelat B 1700 T0J yang menghantam angkot M01 rute Senen-Kampung Melayu berpelat B 2108 WT, dan Honda Supra X berpelat B 4659 BEV.

Agus mengaku tak dapat memastikan lantaran tak ada pihak yang melapor dan jadi landasan Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur melakukan penyelidikan.

"Belum ada laporan" ujarnya.

PPDB Tingkat SMA di Banten Bermasalah, Pemprov Didesak Copot Kepala Dinas Pendidikan

Sebelumnya, Sopyan (40), sopir angkot M01 mengatakan angkot yang dikemudikannya dihantam dari belakang saat menanti penumpang.

Beruntung tiga penumpang angkot Sopyan tak terluka meski syok akibat kencangnya benturan yang membuat bagian belakang ringsek.

Usai menghantam angkot pengemudi Grand Livina banting stir ke kiri guna meredam benturan, namun justru menabrak pengemudi sepeda motor hingga terluka.

"Bapak yang bawa motor kui sempat terpental sama motornya. Lukanya lumayan parah, terutama di bagian kaki karena terseret di aspal," kata Sopyan, Jumat (26/6/2019). 

Penulis: Bima Putra
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved