Pesan Jokowi untuk Tri Rismaharini yang Sedang Dirawat di RSUD Dr Soetomo

Presiden Jokowi sampaikan pesan ke Walikota Tri Rismaharini saat menjenguk orang nomor satu di Surabaya itu di RSUD Dr. Soetomo, Sabtu (29/6/2016)

Pesan Jokowi untuk Tri Rismaharini yang Sedang Dirawat di RSUD Dr Soetomo
surya.co.id/pipit maulidiya/delya oktovie
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menulis surat ucapan terima kasih kepada semua pihak yang mendoakannya selama terbaring sakit di RSUD Dr Soetomo Surabaya, Sabtu (29/6/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Presiden Jokowi sampaikan pesan ke Walikota Tri Rismaharini saat menjenguk orang nomor satu di Surabaya itu di RSUD Dr. Soetomo, Sabtu (29/6/2016).

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini yang saat ini masih dirawat di Ruang ICU RSUD Dr. Soetomo Surabaya, juga mendapat doa dari Presiden Jokowi, saat ia beserta rombongan menjenguk keadaan Risma.

Putra Risma, Fuad mengatakan, Presiden Jokowi saat bertemu Risma menyampaikan doa agar ibundanya itu dapat sembuh dan segera beraktifitas kembali.

"Tadi seinget saya, (ucap Jokowi, red) cepet sembuh, jangan mikir berat-berat terus ditunggu masyarakat Surabaya," ujar Fuad, Sabtu (29/6/2019).

Hari Ini Jokowi-Maruf Amin Ditetapkan Sebagai Presiden dan Wapres Terpilih oleh KPU

Fuad juga mengatakan, saat bertemu Presiden, Risma sempat bersalaman dengan Presiden Jokowi beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Menurut Fuad, saat dikunjungi Presiden Jokowi, Risma terlihat senang sempat menyampaikan rasa terimakasihnya karena telah didatangi langsung oleh orang nomor satu di Indonesia itu.

"Bu Risma tadi mengucapkan terimaksih sudah dikunjungi dan mohon maaf juga sudah merepotkan," ucap Fuad menambahi.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Pesan Presiden Joko Widodo untuk Walikota Tri Rismaharini yang Sedang Sakit di RSUDI Dr Soetomo

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved