Berbagai Momen Menarik di Jakarta Fair yang Bisa Bikin Kangen Para Pengunjung

Penutupan Jakarta Fair 2019 tadi malam pun berlangsung meriah dengan adanya pesta kembang api dan hiburan musik dari Four Twenty

Berbagai Momen Menarik di Jakarta Fair yang Bisa Bikin Kangen Para Pengunjung
TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
Kepadatan pengunjung di hari terakhir jakarta Fair Kemayoran 2019, Minggu (30/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMAYORAN - Gelaran Jakarta Fair telah usai pada Minggu (30/6/2019), pameran terbesar dan terlama se-Asia Tenggara tersebut berlangsung selama 40 hari penuh dimulai pada tanggal 22 Mei 2019 lalu.

Berbagai kegiatan hiburan menarik pun dihadirkan dari pihak penyelenggara, PT JIExpo Kemayoran yang berpartisipasi dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota DKI Jakarta ke-492 sekaligus mengisi agenda liburan bagi warga Ibukota dan sekitarnya.

Penutupan Jakarta Fair 2019 tadi malam pun berlangsung meriah dengan adanya pesta kembang api dan hiburan musik dari Four Twenty.

Lebih dari 100 ribu pengunjung pun hadir untuk menghabiskan malam terakhir pameran yang berlangsung setiap tahunnya tersebut.

"Setiap malam penutupan memang selalu jadi momen yang berkesan bagi kita semua karena bisa dilihat, ratusan ribu orang datang kesini meramaikan closing ceremony dan juga belanja dengan aneka diskon yang ada," ujar Marketing Director PT JIExpo, Ralph Scheunemann, Minggu (30/6/2019) malam.

Melihat skala dan kemegahan Jakarta Fair di setiap tahunnya dalam kurun waktu lebih dari satu bulan, lalu apa saja momen-momen menarik yang bakal dirindukan dan tidak bisa dilupakan masyarakat? Berikut ulasannya :

1. Ngabuburit

Jakarta Fair 2019 kali ini dibuka sejak 22 Mei 2019, dimana dibuka saat umat Muslim sedang melakukan ibadah puasa di bulan Ramadan.

Sebagai negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar di dunia, momen berbuka puasa menjadi momen yang ditunggu-tunggu banyak orang di Indonesia.

Halaman
123
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved