Cari Titik Terang, Polisi Sebar Sketsa Wajah Mayat Wanita yang Kaki dan Tangannya Terikat di Bekasi

Mayat wanita paruh baya itu ditemukan di sebuah selokan Jalan Raya Kedaung RT 03 RW 07, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya.

Cari Titik Terang, Polisi Sebar Sketsa Wajah Mayat Wanita yang Kaki dan Tangannya Terikat di Bekasi
WARTA KOTA/MUHAMMAD AZZAM
Sketsa wajah korban pembunuhan dengan tangan kaki terikat di Bekasi 

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI - Polisi masih kesulitan untuk mengungkap pelaku dugaan pembunuhan yang mayatnya ditemukan dalam keadaan kaki dan tangannya terikat.

Mayat wanita paruh baya itu ditemukan di sebuah selokan Jalan Raya Kedaung RT 03 RW 07, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, pada Kamis (27/6/2019).

Untuk membantu dalam pengungkapan kasus dugaan pembunuhan itu, pihak kepolisian menyebar sketsa wajah korban dugaan pembunuhan tersebut.

Dalam sketsa wajah itu, dijelaskan ciri-ciri wanita paruh baya korban dugaan pembunuhan tersebut.

Umur korban sekitar 45-50 tahun, jenis kelamin perumpuan, tinggi 150 centimeter, berat 60 kilogram, warna kulih putih, bentuk tubuh sedang, warna rambut pirang (dicat), jenis rambut (berombak), bentuk muka lonjong, hidung lurus, bibir tebal.

"Ada sketsa wajah korban, kami sudah sebar ke tiap area hukum Polres Metro Bekasi Kota, wilayah hukum lain dan media sosial," kata Kapolsek Bantargebang, Kompol Siswo, saat dikonfirmasi Wartawan, Selasa (2/7/2019).

TKP Penemuan jasad wanita di sebuah selokan di Jalan Raya Kedaung Cimuning Bekasi, Kamis (27/6/2019).
TKP Penemuan jasad wanita di sebuah selokan di Jalan Raya Kedaung Cimuning Bekasi, Kamis (27/6/2019). (TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar)

Kompol Siswo menuturkan pengungkapan pelaku dugaan pembunuhan itu akan lebih terbuka setelah indentitas korban diketahui.

"Ini kan identitas korban tidak diketahui, dicek oleh tim inafis Polres sidik carinya tidak keluar data identitasnya karena kemungkinan belum pernah melakukan perekaman e-KTP," katanya.

Hingga saat ini belum ada warga datang untuk memberikan informasi terkait identitas korban.

"Kerabat juga belum ada yang datang, kita tunggu semoga dengan disebar sketsa wajah ini banyak warga yang bisa memberikan informasi soal indentitas korban," ungkapnya.

Halaman
123
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved