Luhut Sebut Pertemuan Jokowi dan Prabowo Hanya soal Waktu

Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan, hubungan antara presiden terpilih Joko Widodo dengan mantan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto baik.

Luhut Sebut Pertemuan Jokowi dan Prabowo Hanya soal Waktu
TRIBUNSOLO.COM/ASEP ABDULLAH ROWI
Luhut Binsar Pandjaitan melayani wawancara dengan wartawan usai deklarasi dan pelantikan pengurus Bravo 5 Solo Raya di gedung Bathari, Jalan Slamet Riyadi, Solo, Senin (25/2/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan, hubungan antara presiden terpilih Joko Widodo dengan mantan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto baik-baik saja.

Menurut Luhut, pertemuan kedua tokoh pasti akan terlaksana dan berdampak positif.

"Pak Prabowo juga baik-baik, Presiden juga baik-baik. Kalau nanti bapak-bapak berdua itu mau ketemu, pasti bagus," kata Luhut saat ditemui di Gedung Kemenko Maritim, Selasa (2/7/2019).

Luhut mengatakan, pertemuan Jokowi dan Prabowo hanya soal menentukan waktu yang pas.

"Kalau Presiden pasti mau, Pak Prabowo saya kira juga hanya soal waktu. Biarkanlah berjalan sesuai irama. Ini kan momentum Indonesia bagus jangan kita rusak sendiri," ujarnya.

Sebelumnya, Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, pertemuan keduanya bisa saja dilakukan dalam waktu dekat.

"Segera (bertemu). Saya pikir, Pak Prabowo kan sejak awal terbuka untuk komunikasi dengan siapa pun. Termasuk Pak Jokowi dan Kyai Ma'ruf. Pak Prabowo anytime (bertemu). Saya pikir, beliau bersedia atau mau bertemu enggak ada masalah," kata Dahnil.

Saat ditanya wartawan, Jokowi pun mengatakan bahwa pada prinsipnya tidak ada masalah untuk melakukan pertemuan.

Hanya saja, Jokowi minta wartawan bertanya kepada Prabowo kapan bisa melakukan pertemuan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Luhut: Pertemuan Jokowi dan Prabowo Hanya soal Waktu".
Penulis : Haryanti Puspa Sari

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved