Breaking News:

Persija Jakarta

Persija Jakarta Terancam Kehilangan Steven Paulle saat Lawan PSS Sleman

Pelatih kepala Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez sangat menyayangkan timnya tidak bisa berlaga dengan komposisi pemain terbaik di Liga 1 2019.

TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Pemain bertahan Persija Jakarta, Steven Paulle saat ditemui selepas mengikuti latihan di Lapangan PS AU TNI, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (13/4/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Klub kebanggaan masyarakat Ibu Kota, Persija Jakarta harus kehilangan beberapa pilar utamanya lantaran diterpa masalah cedera.

Tercatat, 7 pemain Persija Jakarta yakni Ramdani Lestaluhi, Rezaldi Hehanussa, Andritany Ardhiyasa, Heri Susanto, Adixi Lenzivio, Steven Paulle, dan Bruno Matos mengalami cedera.

Pelatih kepala Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez sangat menyayangkan timnya tidak bisa berlaga dengan komposisi pemain terbaik di Liga 1 2019.

Akibatnya, mantan asisten Luis Milla di Timnas Indonesia itu harus memutar otak mencari kerangka tim terbaik saat menjalani pertandingan di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Ditambah, skuat Macan Kemayoran harus kehilangan sosok pemain kunci Steven Paulle di lini pertahanan.

Banyak Pemain Utama Cedera, Riko Simanjuntak Dinilai Cocok Tempati Posisi Playmaker Persija Jakarta

"Sangat tidak beruntung, Paulle cedera di latihan terakhir (sebelum lawan Borneo FC). Kamu tahu dia sangat penting bagi kami. Tapi saya optimistis dengan pemain penggantinya," ujar Julio Banuelos Saez saat ditemui di Mess Persija, Jakarta Timur, Senin (1/7/2019).

Persija Jakarta mendapatkan suntikan tenaga tambahan saat berhadapan dengan PSS Sleman di pekan keenam Liga 1 2019, Rabu (3/7/2019) mendatang.

Kondisi playmaker asing Bruno Oliveira de Matos sudah berangsur membaik dan bisa diturunkan di atas lapangan.

"Kami optimis dia (Bruno Matos) bisa lebih baik dan saya pikir dia memungkinkan untuk bisa masuk dsp (daftar susunan pemain) di game besok," tutur mantan asisten pelatih Timnas Indonesia tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved