Liga 1 2019

Tekad dan Ambisi Shahar Ginanjar Gantikan Peran Andritany Ardhiyasa di Persija Jakarta

Akibat cedera yang didapat, Andritany diprediksi bakal absen memperkuat Persija Jakarta dalam kurun waktu dua bulan ke depan.

Tekad dan Ambisi Shahar Ginanjar Gantikan Peran Andritany Ardhiyasa di Persija Jakarta
TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Penjaga gawang Persija Jakarta, Shahar Ginanjar saat ditemui selepas pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI - Penjaga gawang kedua Persija Jakarta, Shahar Ginanjar mengaku siap jika dipercaya menempati posisi utama di bawah mistar menggantikan Andritany Ardhiyasa.

Andritany mengalami cedera patah pada tangan kiri pada saat berhadapan dengan Borneo FC di leg pertama babak semifinal Piala Indonesia, Sabtu (29/6/2019) lalu.

Akibat cedera yang didapat, Andritany diprediksi bakal absen memperkuat Persija Jakarta dalam kurun waktu dua bulan ke depan.

Shahar Ginanjar berpeluang diturunkan tim pelatih skuat Macan Kemayoran guna menggantikan posisi yang ditinggalkan penjaga gawang nomor satu di Indonesia tersebut.

Penjaga gawang kelahiran Purwakarta itu mengaku siap menjawab kepercayaan yang diberikan tim pelatih dengan performa gemilang di lapangan.

Julio Banuelos Percaya Diri Persija Jakarta Bisa Permalukan PSS Sleman di Stadion Patriot

"Saya selalu siap main disetiap pertandingan. Yang sudah juga kan begitu. Maksudnya, setiap Andritany tidak ada ya pelatih kasih kesempatan ke saya. Tapi kan sekarang ada Adixi juga," ujar Shahar Ginanjar saat jumpa pers di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa (2/7/2019).

Menurut Shahar, dirinya mempunyai motivasi khusus pada saat dipercaya menempati posisi utama penjaga gawang skuat Macan Kemayoran.

Penjaga gawang berusia 28 tahun itu bertekad bisa menjaga gawang Persija Jakarta terhindar dari kebobolan.

"Saya tidak pernah berpikiran kalau saya itu kiper hebat, saya bisa menyaingi Andritany. Saya tidak pernah berpikiran seperti itu. Yang penting saya selalu pikir positif dimana saat saya dimainkan saya tidak melakukan kesalahan yang fatal yang bisa berbuah gol," tutur mantan pemain Persib Bandung tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved