Breaking News:

Gojek Putus Kemitraan dengan AR, Oknum Ojol Penjual HP Milik Pelanggan di Blok M Square

Menurut Senior Manager Corporate Affairs Gojek, Alvita Chen, pihaknya memutus kerjasama dengan mitranya.

TribunJakarta/Annas Furqon Hakim
Senior Manager Corporate Affairs Gojek, Avita Chen (tengah), saat menghadiri press release kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan di Mapolda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (29/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Satrio Sarwo Trengginas

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU- Pihak Gojek angkat bicara terkait kasus mitranya yang menjual ponsel milik pelanggannya di Blok M, Melawai, Jakarta Selatan.

Perusahaan berbasis aplikasi itu tidak menoleransi segala tindak pelanggaran yang dilakukan mitranya.

Bahkan, pihak Gojek pun memberikan bantuan kepada konsumen yang dirugikan dengan menawarkan bantuan hingga ke jalur hukum.

Kendati pihak konsumen mengakhiri permasalahan dengan jalur kekeluargaan, pihak Gojek tetap menindak tegas mitranya.

Menurut Senior Manager Corporate Affairs Gojek, Alvita Chen, pihaknya memutus kerjasama dengan mitranya.

"Hal ini untuk melindungi jutaan mitra driver lainnya yang bekerja secara jujur untuk keluarga mereka dan juga untuk melindungi para konsumen setia kami," ujar Alvita dalam keterangan tertulisnya pada Rabu (3/7/2019).

Sebelumnya diwartakan, Pihak securiti Blok M Square mengamankan seorang oknum pengemudi ojek online berinisial AR yang hendak menjual dua ponsel milik konsumennya pada Selasa (3/7/2019).

Hal itu dibenarkan oleh Dzikri Anugrah, staf promotor Oppo di gerai Galeri Gadget di Blok M Plaza, tempat AR mengambil orderan konsumennya bernama Zainal Abidin alias Jay.

Dzikri menjelaskan, Jay sengaja menggunakan aplikasi layanan transportasi dalam jaringan (daring) untuk mengambil pesanannya karena tidak memiliki cukup waktu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved