Isi Liburan Sekolah Buah Hati di Kiddy Giant Playland Mal Ciputra Jakarta

Mal Ciputra Jakarta menghadirkan alternatif aktifitas atraktif, seru dan menarik untuk anak dengan bermain di “ Kiddy Giant Playland".

Mal Ciputra Jakarta
Wahana bermain Kiddy Giant Playland di Mal Ciputra Jakarta yang hadir mengisi libur sekolah buah hati. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, GROGOL PETAMBURAN -Mengisi liburan sekolah, Mal Ciputra Jakarta menghadirkan alternatif aktifitas atraktif, seru dan menarik untuk anak dengan bermain di “ Kiddy Giant Playland".

Mal di Jakarta Barat tersebut menghadirkan konsep playland yang penuh keceriaan dan keseruan bermain bagi anak-anak untuk melatih keberanian , melatih keseimbangan dan kepercayaan diri.

"Mal Ciputra Jakarta selalu ingin memberikan yang terbaik bagi pengunjung setianya, dalam menyambut liburan sekolah kali ini, kami ingin mengajak pengunjung bersama keluarga untuk menikmati arena bermain atraktif, seru, dan menarik sebagai salah satu alternatif untuk mengisi masa liburan anak-anak," ujar Fery Irianto selaku General Manager Mal Ciputra Jakarta dalam keterangan resminya.

Wahana bermain Kiddy Giant Playland di Mal Ciputra Jakarta yang hadir mengisi libur sekolah buah hati.
Wahana bermain Kiddy Giant Playland di Mal Ciputra Jakarta yang hadir mengisi libur sekolah buah hati. (Mal Ciputra Jakarta)

Mal Ciputra Jakarta bekerja sama dengan Kiddy World Indonesia menghadirkannya hingga tanggal 7 Juli 2019 di Center Court lantai Lower Ground.

Menempati area seluas kurang lebih 335 meter persegi, Kiddy Giant Playland hadir dengan konsep bermain yang menawarkan keceriaan dan keseruan bermain untuk melatih keberanian, keseimbangan, dan melatih percaya diri.

Anak-anak dengan tinggi minimal satu meter sudah bisa menikmati playland ini, tapi jangan khawatir untuk yang belum mencapai satu meter masih bisa bermain dengan didampingi oleh dewasa.

Menerawang Rumah Tangga Galih Ginanjar, Mbak You: Tidak Selamanya Barbie Kumalasari Mau Pasang Badan

Bebas dari Sanksi, Sandi Sute Siap Jadi Andalan Baru Lini Tengah Persija Jakarta

Untuk sekali bermain para pengujung bisa merogoh uang sebesar Rp 50 ribu untuk Senin sampai Kamis dan Rp 65 ribu untuk Jumat sampai Minggu, dengan durasi permainan masing-masing selama satu jam.

Selain itu sambil menemani putera puteri tercinta bermain di Kiddy Giant Playland, orang tua bisa menikmati Back to School Bazaar yang dihadirkan di area yang sama, persembahan dari Gudetama Dessertland, Adinata dan Yamaha Topaz Music & School.

Nah, karena hanya sampai 7 Juli 2019, jadi jangan sampai ketinggalan ya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved