Kabar Artis

Isi Pesan Whatsappnya Dibongkar, Anwar Sanjaya Ngamuk Hingga Lempar Property di Studio

Presenter terkenal Anwar Sanjaya marah-marah, saat isi pesan Whatsappnya ditampilkan tim program acara Wow Banget

Isi Pesan Whatsappnya Dibongkar, Anwar Sanjaya Ngamuk Hingga Lempar Property di Studio
Tangkapan Layar YouTube/Trans7 Official
Anwar kesal saat isi percakapannya dengan seorang wanita dibacakan. 

"Coba kita liat Screenshotnya," ucap Atta halilintar.

Kemudian di sebuah layar muncul tangkapan layar Whatsapp, berisi percakapan Anwar dengan seorang wanita bernama Icca.

Melihat gambar yang tampil pada layar, Anwar langsung berusaha menghalanginya dengan properti studio.

Ia mengambil bantal sofa dan mencoba menutupi layar yang menampilkan isi pesan percakapannya.

Namun usahanya sia-sia, isi pesannya tetap terlihat.

"jangan kaya gitu dong!" ujar Anwar kesal sambil memukul-mukul bantal yang dipegangnya.

Isi Percakapan Anwar dengan seorang wanita yang diduga mantan kekasihnya.
Isi Percakapan Anwar dengan seorang wanita yang diduga mantan kekasihnya. (Tangkapan Layar YouTube/Trans7 Official)

"Gua gak suka dibaca-bacain kayak gitu ya!" ucap Anwar terdengar marah.

Seolah tak memedulikan Anwar yang kesal, Boni dan Atta malah membacakan isi percakapan Whatsapp itu.

Isi pesannya dibacakan, Anwar semakin kesal.

"Udah ah!" ucap Anwar.

Ia melempar bantal yang ia pegang sebagai ekspresi kekesalannya.

"Boni! Bener-bener lu!" ujar Anwar.

Melihat itu Boni dan Atta pun menyudahinya.

Mereka kembali menghibur Anwar agar kekesalannya hilang, dan melanjutkan syutingnya.

TONTON SELENGKAPNYA DI SINI :

Penulis: Muji Lestari
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved