Persija Jakarta

Kiper Persija Jakarta Bertekad Persembahkan Kemenangan Bagi The Jakmania

Menurut Shahar, saat ini Persija Jakarta membutuhkan kemenangan agar bisa mendongkrak posisi di papan klasemen sementara Liga 1 2019.

Kiper Persija Jakarta Bertekad Persembahkan Kemenangan Bagi The Jakmania
Instagram/@persijajkt
Shahar Ginanjar saat lakukan sesi latihan perdana (kiri), dan saat tanding perdana kontra Bhayangkara FC (kanan) pada Jumat (27/7/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI - Penjaga gawang Persija Jakarta, Shahar Ginanjar bertekad mengamankan poin penuh saat berhadapan dengan PSS Sleman di pertandingan lanjutan Liga 1 2019 pekan keenam.

Skuat berjuluk Macan Kemayoran itu akan ditantang tim promosi PSS Sleman di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu (3/7/2019) pukul 15.30 WIB.

Laga menghadapi PSS Sleman menjadi momen penting skuat ibu kota mendapatkan hasil positif raihan kemenangan saat bermain di kandang sendiri.

"Semua pemain Persija pastinya ingin memenangkan pertandingan sekaligus mengamankan tiga poin karena ini pertandingan kandang perdana kita di liga," ucap Shahar Ginanjar saat jumpa pers, Selasa (2/7/2019).

Menurut Shahar, saat ini Persija Jakarta membutuhkan kemenangan agar bisa mendongkrak posisi di papan klasemen sementara Liga 1 2019.

"Kita harus memanfaatkan momen ini karena itu jadi modal penting buat kita untuk naik di klasemen Liga 1," papar Shahar.

Julio Banuelos Percaya Diri Persija Jakarta Bisa Permalukan PSS Sleman di Stadion Patriot

Di laga menghadapi PSS Sleman menjadi titik balik skuat Macan Kemayoran kembali menggunakan Stadion Patriot sebagai kandang.

Shahar Ginanjar bertekad bisa mempersembahkan kemenangan bagi para suporter yang datang langsung memenuhi stadion berkapasitas 28 ribu penonton tersebut.

"Pertandingan terakhir di Patriot itu pas Piala Indonesia melawan Kalteng Putra, itu pun meraih hasil kalah melalui adu penalti dan ini kita kembali pertama di sini. Kita harus memanfaatkan laga kandang ini karena kita bermain di depan Jakmania, dalam arti kita harus mendapatkan poin penuh di kandang sendiri agar kita bisa merubah hasil klasemen sekarang yang ada di bawah," tutur mantan pemain Persib Bandung tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved