Breaking News:

Tampil Gemilang di 3 Laga, Feby Eka Putra Dapat Pujian dari Mantan Asisten Luis Milla

Julio Banuelos bertekad memberikan kesempatan kepada pemain jebolan Timnas Indonesia U-19 itu bermain di setiap laga Persija Jakarta.

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Erik Sinaga
Media Persija
Pemain muda Feby Eka Putra saat diperkenalkan menjadi pemain baru Persija Jakarta yang diproyeksikan berlaga di kompetisi Liga 1 2019 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI - Pelatih kepala Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez memuji penampilan pemain muda Feby Eka Putra di lapangan.

Dalam tiga pertandingan terakhir, Feby Eka Putra selalu mendapatkan kepercayaan bermain menjadi starting XI Persija Jakarta.

Pemain berusia 20 tahun itu dinilai mempunyai skill dan juga kemampuan yang baik dalam mengolah di kulit bundar di lapangan.

Hal itu membuat tim kepelatihan Persija Jakarta tidak ragu memberikan kesempatan kepada Feby Eka Putra bermain di lapangan.

Julio Banuelos bertekad memberikan kesempatan kepada pemain jebolan Timnas Indonesia U-19 itu bermain di setiap laga Persija Jakarta.

"Feby adalah pemain bagus yang punya masa depan cerah. Saya akan selalu berikan jam terbang untuk Feby bermain di lapangan. Dari setiap pertandingan, dia (Feby) selalu tampil baik," ucap Julio Banuelos saat jumpa pers di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (3/7/2019).

Gojek Putus Kemitraan dengan AR, Oknum Ojol Penjual HP Milik Pelanggan di Blok M Square

Pemerintah Kota Jakarta Utara Data Penduduk Non Permanen di Pejagalan

Diisukan Terlibat Asmara, Pengacara Vanessa Angel Beberkan Ini dan Singgung Bibi Ardiansyah

Menit bermain yang diberikan kepada Feby Eka Putra sengaja diberikan untuk meningkatkan jam terbang dan juga motivasi bermainnya di lapangan.

"Kalau diganti itu merupakan strategi dari tim pelatih. Memang tidak mudah, Feby pemain muda dan dia selalu main untuk jam terbang. Dia harus berkembang dan menjadi lebih baik," tutur mantan asisten Luis Milla tersebut.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved