Persija Jakarta

Wakil Wali Kota Jakarta Timur Dukung Wacana Anies Baswedan agar PNS Pakai Jersey Persija

Wakil Walikota Jakarta Timur Uus Kuswanto sambut baik wacana Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait penggunaan jersey Persija bagi PNS.

Wakil Wali Kota Jakarta Timur Dukung Wacana Anies Baswedan agar PNS Pakai Jersey Persija
Tribunjakarta.com/Nur Indah Farrah Audina
Wakil Walikota Jakarta Timur, Uus Kuswanto, Rabu (3/7/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPAYUNG - Wakil Walikota Jakarta Timur Uus Kuswanto sambut baik wacana Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait penggunaan jersey Persija bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Sebelumnya diketahui, beberapa hari yang lalu Pemprov DKI Jakarta berenca membuat kostum Persija Jakarta bagi Aparatur Sipil Negera ketika tim Macam Kemayoran sedang berlaga.

Keseriusan penggunaan kostum ini mulai terlihat.

Sebab Anies akan menggelar sayembara untuk menentukan kostum Persija tersebut bagi PNS.

"Saya menyambut baik wacana tersebut. Menurut saya tidak ada masalah. Inikan untuk lebih menumbuhkan rasa cinta kita. Sebab semua orang juga tau Persija ya dari Jakarta," ungkap Uus saat ditemui di RPTRA Garuda, Jalan Sepakat VIII, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (3/7/2019).

Menurutnya Pemerintah Kota bertugas sebagai pelaksana dan berkewajiban untuk lebih memerihkan serta mensukseskan program dari Pemprov DKI Jakarta.

"Yang namanya pakaian kebesaran tentunya tidak sembarangan orang yang pakai. Kalaupun Pak Gubernur membuat wacana seperti itu dan menjadi kebijakan, tentunya jajaran di bawah pasti akan ikut. Tapi selebih dari situ, saya senang kalau memang harus pakai kostum Persija," lanjut dia.

Uus berharap usai memakai kostum tersebut jika nantinya sudah diresmikan, rasa cinta kita terhadap tim dengan julukan Macan Kemayoran itu akan bertambah.

Wacana Anies Baswedan

Halaman
1234
Penulis: Nur Indah Farrah Audina
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved