Aboe Bakar Klaim PKS Tahu Diri Tak Gabung Jokowi, Johnny G Plate Bereaksi Ini Hingga Penonton Riuh

Aboe Bakar Alhabsyi, mengklaim partainya tahu diri dan tak akan menawarkan diri untuk bergabung dengan pemerintahan Jokowi-Maruf Amin.

YouTube Najwa Shihab
Aboe Bakar Alhabsyi, mengklaim partainya tahu diri dan tak akan menawarkan diri untuk bergabung dengan pemerintahan Jokowi-Maruf Amin. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Alhabsyi, mengklaim partainya tahu diri dan tak akan menawarkan diri untuk bergabung dengan pemerintahan Jokowi-Maruf Amin.

Politikus Partai NasDem Johnny G Plate langsung memberikan sebuah reaksi dan membuat penonton yang hadir di studio Mata Najwa riuh.

Pantauan TribunJakarta.com Johnny G Plate dan Aboe Bakar Alhabsyi menjadi narasumber di Mata Najwa pada Rabu (3/7/2019).

Mulanya Najwa Shihab pembawa acara tersebut mengatakan kepada Aboe Bakar Alhabsyi PKS ditinggalkan partai-partai lain yang berniat bergabung dengan Jokowi-Maruf Amin.

"Anda ditinggal semua loh, Anda ditinggal Gerindra, Anda paling setia padahal dengan Gerindra," ucap Najwa Shihab dikutip TribunJakarta.com dari YouTube Najwa Shihab, pada Kamis (4/7/2019).

Aboe Bakar Alhabsyi menegaskan PKS tak peduli dengan hal yang dilakukan oleh partai lain.

Ia mempersilahkan partai lain untuk mengurusi masalahnya masing-masing.

"Kita enggak ngurusin dapur orang, silakan dapurnya jalan masing-masing. No problem," ujar Aboe Bakar Alhabsyi.

Diisukan Terlibat Asmara, Pengacara Vanessa Angel Beberkan Ini dan Singgung Bibi Ardiansyah

Bongkar Ucapan Putranya Tiap Dengar Nama Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq Nangis: Tahu Mami Tersakiti

TONTON JUGA

Najwa Shihab kemudian menyindir, Aboe Bakar Alhabsyi dapat berkata demikian mungkin dikarenakan memang PKS yang tak diajak bergabung oleh pihak Jokowi-Maruf Amin.

"Tidak mau karena tidak diajak, atau mau sendiri," kata Najwa Shihab.

Aboe Bakar lantas mengatakan partainya bukan bermaksud sombong, namun PKS ingin menjadi partai yang menyeimbangkan negara dengan tetap menjadi oposisi.

Ia mengeklaim PKS tahu diri dan mengerti posisinya sebagai lawan politik, sehingga tak akan dengan mudah menyodorkan diri bergabung dengan pihak yang memenangkan Pilpres 2019.

"Begini bahasanya, kita tidak mau jadi orang sombong, kita mau jadi balancy, chek and balancy itu menempatkan diri, kita tahu diri, kita ini adalah lawan politik, oposisi, enggak lucu donk, masa begitu menang kita menyerahkan diri. Tidak pantas lah," jelas Aboe Bakar Alhabsyi.

Disebut Berkelahi hingga Memelas ke Elvia Cerolline, Billy Syahputra: Gila Matinya Diuruk Tanah Loh!

Sudjiwo Tedjo Klaim Seluruh Seniman Merapat ke Jokowi, Budiman Sudjatmiko Tunjukkan Reaksi Ini

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved