Cerita Pemilik Warteg Jualan Dekat Rumah Dinas Wali Kota Tangsel, Berharap Dapat Pesanan dari Airin

Wartegnya berada persis di belakang proyek pembangunan rumah yang akan ditempati wali kota yang saat ini menjabat, Airin Rachmi Diany.

Cerita Pemilik Warteg Jualan Dekat Rumah Dinas Wali Kota Tangsel, Berharap Dapat Pesanan dari Airin
TRIBUNJAKARTA.COM/JAISY RAHMAN TOHIR
Rusti (64), pengusaha warteg di bilangan Kampung Babakan, Lengkong Gudang, Serpong, Tangsel, Kamis (4/7/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, SERPONG - Pengusaha warteg di bilangan Kampung Babakan, Lengkong Gudang, Serpong Tangerang Selatan (Tangsel), berharap banyak dari pembangunan rumah dinas wali kota di wilayahnya.

Rusti (64) adalah pengusaha warteg yang dimaksud.

Wartegnya berada persis di belakang proyek pembangunan rumah yang akan ditempati wali kota yang saat ini menjabat, Airin Rachmi Diany.

"Ya kali saja ibu kalau mau mesan makanan ke sini," ujar Rusty sambil tertawa saat ditemui di wartegnya, Kamis (4/7/2019).

Seperti diketahui, rumah dinas atau tempat berkantor yang ada pimpinan wilayah kerap dijadikan tempat pertemuan yang membutuhkan konsumsi.

Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, selepas menghadiri Lebaran Jawaran dan Pengukuhan Pengurus Fosil Persibrata Tangsel di Jalatreng River Park, Setu, Tangsel, Minggu (23/6/2019).
Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, selepas menghadiri Lebaran Jawaran dan Pengukuhan Pengurus Fosil Persibrata Tangsel di Jalatreng River Park, Setu, Tangsel, Minggu (23/6/2019). (TRIBUNJAKARTA.COM/JAISY RAHMAN TOHIR)

"Kan kalau rumah dinas ramai ya. Bisa rapat rapat gitu kan. Bisa mesan makanan di sini," ujarnya.

Di rumah makannya yang sederhana itu, aneka makanan tersedia di etalase, dari mulai sayur asam sampai bawang, olahan ikan, ayam tahu, tempe, lengkap di warteg Rusti.

Calon rumah Airin itu sedang dalam proses pembangunan sejak 1 Juli 2019 kemarin.

Tak tanggung- tanggung, Dinas Bangunan dan Penataan Ruang sampai menggaet perusahaan asal Aceh dengan nilai proyek Rp 9,5 miliar untuk menyelesaikan proyek itu.

Fasilitasnya pun lengkap, dari mulai kamar
tidur, kamar ajudan, sampai kolam renang.

Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved