Cita Rasa Ala Resto, Ice Cream Festival di Bekasi Cuma Rp 10 Ribu

Taufik selaku Manager Promosi menjelaskan bahwa event serupa juga pernah digelar dengan respon pengunjung yang sangat membludak.

Cita Rasa Ala Resto, Ice Cream Festival di Bekasi Cuma Rp 10 Ribu
ISTIMEWA
Event Ice Cream Festival yang berlokasi di Bundaran Tarian Langit, Bekasi pada akhir pekan ini tepatnya 6-7 Juli 2019. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, PALMERAH - Sederet acara digelar saat libur sekolah di bulan Juli tahun 2019.

Nah bagi masyarakat Bekasi dan sekitarnya yang tidak bisa berlibur keluar kota, tidak perlu bersedih karena akan ada kemeriahan di Kota Harapan Indah Bekasi, Jawa Barat.

Penggemar es krim nampaknya wajib datang ke event Ice Cream Festival yang berlokasi di Bundaran Tarian Langit, Bekasi pada akhir pekan ini tepatnya 6 sampai 7 Juli 2019.

Acara ini di mulai pada pukul 14.00 WIB untuk hari Sabtu sampai dengan es krim habis, sedangkan pada hari Minggu, dibuka mulai pukul 10.00 WIB.

Pada event Ice Cream Fest kali ini yang menjadi spesial adalah banyaknya menu baru yang dijamin membuat lidah bergoyang, diantaranya ada menu coconut fiesta ice cream yaitu perpaduan kelapa muda, es batu yg di serut, es krim dan kelapa muda membuat kenikmatan rasanya lumer di lidah.

Menu baru spesial lainnya adalah thai tea ice cream, peanut sandwich ice cream dan menu-menu lainnya seperti waffle crispy, fruit salad ice cream dan masih banyak lagi, dengan otal 20 menu ice cream yang bisa di nikmati.

Semua menu es krim tersebut dijual hanya seharga 10 ribu rupiah satu porsinya, wow murah meriah bukan?

Taufik Manager Promosi menjelaskan bahwa event serupa juga pernah digelar dengan respon pengunjung yang sangat membludak.

Dulu Tak Mampu Beli, Sekarang Tak Diproduksi, Muncul Petisi Kembalikan Es Krim Walls Viennetta

"Pada tahun lalu Tahun lalu kami juga menggelar Ice Cream Fest di Tugu Tarian Langit bekasi, ini merupakan event kedua kalinya Ice cream fest di adakan disini, untuk antisipasi pengunjung yang membludak seperti tahun lalu, maka kami sudah mempersiapkan segala-sesuatunya lebih matang, dan pengunjung tidak perlu takut kehabisan," ujar Taufik selaku manager promosi kepada TribunJakarta.com, Kamis (4/7/2019).

Taufik juga menjelaskan bahwa setiap harinya selama acara, pihaknya sudah menyiapkan 10 ribu porsi untuk pengunjung.

" Targetnya sekitar 25-30 ribu pengunjung hadir memeriahkan acara ini, selain bisa makan es krim murah ala resto, pengunjung juga bisa ikut berbagai games dan ada arena bermain pasir untuk anak-anak, cocoklah untuk menghabiskan waktu liburan yang murah meriah di Ice Cream Festival,” tambah Taufik.

Dua puluh menu es krim yang ditawarkan diantaranya adalah Astory with Ice Cream, Thankyou Berry Much, Fruit Salad Ice Cream, Peanut Sandwich Ice Cream, Manggo Jelly Ice Cream, Thai Tea Float,Burger Ice cream,Choco Nutty Magnum, Magnum Royal Blueberry, Banana Split Ice cream, Pinky Marsmallow, Brownies Ice Cream, Soda Float Buble, Rainbow Cone Magnum, Snow Cookies Ice Cream, Buble Gum Float, Choco Cookies magnum dan yang terbaru lainnya, Coconut Fiesta.

Nah, yuk ajak keluarga dan sahabat juga kerabat ke Ice Cream Festival karena akan banyak sekali keseruan dan hadiah-hadiah menarik disana, jangan lupa catat tanggalnya ya!

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved