Liga 1 2019

Esteban Vizcarra Berpeluang Perkuat Persib, Djanur Tahu Cara Kalahkan Maung Bandung

Ya, gelandang naturalisasi asal Argentina tersebut sudah absen sejak April karena mengalami cedera lutut serius.

Esteban Vizcarra Berpeluang Perkuat Persib, Djanur Tahu Cara Kalahkan Maung Bandung
Tribun Jabar/Deni Denaswara
MENANG TELAK: Pemain Persib Bandung Ezechiel Ndouassel, Esteban Vizcarra, Srdjan Lopicic merayakan gol ke gawang Persiwa Wamena saat pertandingan Piala Indonesia 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabipaten Bandung, Senin (11/2/2019). Persib Bandung menang telak dengan skor (7-0), dan meloloskan diri ke babal 16 besar. 

TRIBUNJAKARTA.COM, BANDUNG- Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra, berpeluang dapat tampil saat timnya menjalani laga pekan ketujuh Liga 1 2019 melawan Persebaya Surabaya.

Hal ini disampaikan langsung oleh pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, beberapa hari menjelang laga.

Skuat Persib Bandung menggelar latihan Rabu (2/7/2019) pagi. Ini latihan terakhir di Bandung sebelum Bojan Malisic dan kawan-kawan pergi ke Surabaya untuk menghadapi Persebaya Surabaya.
Skuat Persib Bandung menggelar latihan Rabu (2/7/2019) pagi. Ini latihan terakhir di Bandung sebelum Bojan Malisic dan kawan-kawan pergi ke Surabaya untuk menghadapi Persebaya Surabaya. (Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha)

Esteban Vizcarra sebelumnya dikabarkan absen membela Persib Bandung setelah mengalami cedera.

Ya, gelandang naturalisasi asal Argentina tersebut sudah absen sejak April karena mengalami cedera lutut serius.

Namun, menjelang laga Persebaya Surabaya melawan Persib Bandung, eks gelandang Sriwijaya FC ini diprediksi akan tampil meski dari bangku cadangan.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Kamis (4/7/2019), mengenai kesiapan Esteban Vizcarra tampil saat laga Persebaya melawan Persib Bandung, Robert Rene Alberts memberikan kejelasannya.

Pelatih asal Belanda itu optimistis dengan kesiapan Esteban Vizcarra dapat tampil bagi Persib saat pertandingan melawan Persebaya.

Meski begitu, Robert tidak ingin menjelaskan secara detail bagaimana peluang Viscarra dapat tampil secara penuh untuk Persib.

Dia menambahkan, bahwa Vizcarra akan tampil dari bangku cadangan

"Vizcarra akan memulai laga perdananya di Liga 1 musim ini melalui bangku cadangan. Bila sesuai rencana dia akan turun di babak kedua," ujar Robert.

Halaman
123
Penulis: erik sinaga
Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved