Liga 1 2019

Posisi Arema FC Naik, Persipura ke Zona Degradasi, Update Klasemen Liga 1 2019

Dari lima pertandingan, Arema FC tercatat menelan tiga kali kekalahan yakni lawan PSS Sleman, Borneo FC dan PS Tira Persikabo.

Posisi Arema FC Naik, Persipura ke Zona Degradasi, Update Klasemen Liga 1 2019
Hayu Yudha Prabowo/SuryaMalang
BEREBUT BOLA - Bek Arema FC, Johan Ahmat Farisi berebut bola dengan gelandang PS Tira Persikabo, Ciro Henrique dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (29/6/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Setelah mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 3-1, Kamis (4/7/2019) sore, posisi klasemen Arema FC berhasil naik.

Sebelumnya Arema FC berada di posisi ke-15 dengan tiga poin yang didapat setelah mengalahkan Persela Lamongan pekan ketiga, sementara kini naik di posisi 12 dengan enam poin.

Dari lima pertandingan, Arema FC tercatat menelan tiga kali kekalahan yakni lawan PSS Sleman, Borneo FC dan PS Tira Persikabo.

"Tentu kami akan terus berjuang untuk memperbaiki posisi kami di klasemen. Hasil hari ini menjadi motivasi kami untuk kembali ke jalur kemenangan," kata Milomir Seslija, Pelatih Arema FC, Kamis (4/7/2019) malam.

Sementara itu posisi klasemen Persipura Jayapura masih tetap berada di urutan ke-16 dengan tiga poin atau masuk zona degradasi karena belum sekalipun meraih kemenangan dalam enam pertandingan dan hanya meraih tiga poin dari hasil imbang di tiga laga.

Persipura gagal naik posisi klasemen karena gagal meraih poin pada pertandingan sore ini.

Sementara posisi puncak masih ditempati Bali United dengan 16 poin, diikuti PS Tira Persikabo diposisi kedua dengan 11 poin dan posisi ketiga diisi Bhayangkara FC dengan poin sama dengan Persikabo.

Namun klasemen ini sewaktu-waktu dapat berubah tergantung dari hasil pertandingan hari ini.

Striker Lokal Jadi Top Scorer

Dedik Setiawan, striker Arema FC, masih menjadi pemain depan Arema FC paling produktif di Liga 1 2019.

Halaman
123
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved