Breaking News:

Persija Jakarta

Dapat Kepercayaan Bermain 3 Laga, Feby Eka Putra Siap Jawab Kepercayaan Pelatih Persija Jakarta

Sebagai pemain muda, Feby akan terus bekerja keras agar bisa mendapatkan kepercayaan bermain di skuat utama Macan Kemayoran.

Media Persija
Pemain muda Feby Eka Putra saat diperkenalkan menjadi pemain baru Persija Jakarta yang diproyeksikan berlaga di kompetisi Liga 1 2019 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Dalam tiga pertandingan terakhir, nama penyerang sayap muda Feby Eka Putra selalu mendapatkan kesempatan bermain menjadi starter utama Persija Jakarta.

Feby Eka Putra selalu dipercaya bermain di posisi sayap kanan dan kiri Persija Jakarta sepanjang pertandingan berlangsung.

Penampilan impresif pemain kelahiran Sidoarjo, Jawa Timur, itu mampu memikat hati pelatih baru Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez.

Sebagai pemain muda, Feby akan terus bekerja keras agar bisa mendapatkan kepercayaan bermain di skuat utama Macan Kemayoran.

"Intinya saya terus belajar dari penampilan laga sebelumnya supaya bisa lebih baik kedepannya. Selain itu, saya juga mau bekerja keras agar kedepannya bisa lebih baik lagi," ucap Feby kepada TribunJakarta, Jumat (5/7/2019).

Feby menyadari penampilannya di lapangan masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki.

Sederet Fakta Lampard Resmi Jadi Pelatih Chelsea: Legenda Kenyang Juara dan Jaminan Roman

Persebaya dan Persib Sama-sama Koleksi 4 Kemenangan, Mental Maung Bandung Bangkit Jelang Laga

Pelaku Curanmor di Cipinang Diduga Tenteng Senjata Api

Kedepannya, pemain jebolan Timnas Indonesia U-19 itu akan memperbaiki asupan makanannya agar kondisi kebugarannya bisa semakin fit bermain di lapangan.

"Paling saya fokus evaluasi masalah stamina bermain di lapangan. Kedepannya saya akan lebih menjaga asupan makan, gizi, istirahat agar kondisi kebugaran saya bisa lebih baik saat bermain di lapangan," tutur mantan pemain Bali United tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved