Gelar Pemusatan Latihan di Cikarang, Timnas Indonesia U-19 Dikunjungi Legenda Chelsea

Des mengakui kehadirannya di Cikarang untuk bisa memantau dan melepas rindu dengan mantan anak asuhnya di Garuda Select.

Gelar Pemusatan Latihan di Cikarang, Timnas Indonesia U-19 Dikunjungi Legenda Chelsea
ISTIMEWA/PSSI
Pelatih Garuda Select, Des Walker memantau langsung proses seleksi Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, pada Kamis (4/7/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 yang tengah menjalani pemusatan latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, mendapatkan kunjungan spesial dari mantan pelatih Garuda Select di Inggris, Des Walker, Kamis (4/7/2019).

Des Walker hadir bersama Wesley Peter (Chief Scout Crystal Palace) dan seorang perwakilan dari SuperSoccer TV menyaksikan proses seleksi Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti.

Des mengakui kehadirannya di Cikarang untuk bisa memantau dan melepas rindu dengan mantan anak asuhnya di Garuda Select.

Seperti diketahui, sebagian besar pemain yang mengikuti proses seleksi dan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 merupakan pemain jebolan Garuda Select.

"Saya datang untuk melihat perkembangan pemain yang sebelumnya dilatih pada program Garuda Select di Inggris. Selain itu juga, saya rindu dengan mereka,” ucap Des Walker dalam rilis yang diterima TribunJakarta, Jumat (5/7/2019).

Menurut Des, kemampuan para pemain jebolan Garuda Select terus mengalami peningkatan saat berlatih bersama skuat Garuda Muda.

Terlebih, saat ini Timnas Indonesia U-19 dinahkodai oleh pelatih sarat pengalaman Fakhri Husaini.

“Saya melihat kemampuan anak-anak tidak berubah, malahan semakin baik. Tadi juga saya bicara dengan coach Fakhri mengenai anak-anak, saya senang mereka bisa dilatih oleh salah satu pelatih terbaik,” papar Des Walker.

Merumput Bersama Tim Garuda Select, Bagus Kahfi Akui Kualitas Permainannya Meningkat di Lapangan

Lebih lanjut, Des Walker mempunyai tujuan lain dalam kunjungannya ke Stadion Wibawa Mukti.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved