Persija Jakarta

Persija Tak Diperkuat Sejumlah Pilar saat Bertandang ke Borneo FC, Bertekad Permalukan Tuan Rumah

Skuat Macan Kemayoran akan bertandang ke kandang Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, pada Sabtu (6/7/2019)

Persija Tak Diperkuat Sejumlah Pilar saat Bertandang ke Borneo FC, Bertekad Permalukan Tuan Rumah
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Tim Persija Jakarta berfoto bersama sebelum menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Persija Jakarta akan bertandang ke markas Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda untuk melakoni pertandingan leg kedua babak semifinal Piala Indonesia pada Sabtu (6/7/2019).

Skuat Macan Kemayoran mempunyai modal bagus setelah sebelumnya di leg pertama berhasil mengalahkan Borneo FC dengan skor 2-1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (29/6/2019) lalu.

Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus percaya diri timnya bisa mendapatkan hasil maksimal di kandang Borneo FC.

Kemenangan di leg pertama menjadi modal berharga untuk timnya bisa merebut kemenangan saat bermain di Samarinda.

"Saya optimis semua pertandingan penting tapi laga besok juga sangat penting karena kita mau ke final karena sudah punya modal kemenangan 2-1," ucap Ferry Paulus saat ditemui di Kantor Persija, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2019).

Menurut Ferry, permainan Ismed Sofyan dan kawan-kawan saat ditangani pelatih baru Julio Banuelos Saez terus mengalami peningkatan.

"Kalau melihat dari organisasi permainan kemarin juga sudah mulai mengalami peningkatan meski di babak kedua ada penurunan tapi itu semua butuh proses," papar Ferry.

Manajemen tim Persija Jakarta percaya sosok Julio Banuelos mampu memberikan perubahan ke arah positif kepada timnya di kompetisi musim 2019 mendatang.

"Closing dari pertemuan dengan tim pelatih Julio Banuelos mencanangkan kerja tim ini harus step by step seperti anak tangga," ucap Ferry.

Lebih lanjut, Ferry berharap timnya bisa mendapatkan hasil baik di kandang Borneo FC agar bisa lolos ke partai puncak Piala Indonesia.

Halaman
1234
Penulis: MuhammadZulfikar
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved