Persija Jakarta

Tekad dan Ambisi Pemain Muda Persija Lawan Borneo FC di Semifinal Leg Kedua Piala Indonesia

Skuat Macan Kemayoran akan melawat ke kandang Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, pada Sabtu (6/7/2019) mendatang.

Tekad dan Ambisi Pemain Muda Persija Lawan Borneo FC di Semifinal Leg Kedua Piala Indonesia
Media Persija
Pemain muda Feby Eka Putra saat diperkenalkan menjadi pemain baru Persija Jakarta yang diproyeksikan berlaga di kompetisi Liga 1 2019 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR- Pemain muda sayap Persija Jakarta, Feby Eka Putra percaya diri bisa membawa timnya mengalahkan Borneo FC di leg kedua babak semifinal Piala Indonesia.

Skuat Macan Kemayoran akan melawat ke kandang Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, pada Sabtu (6/7/2019).

Di pertemuan pertama, Persija Jakarta berhasil mengalahkan skuat Pesut Etam dengan skor 2-1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat.

Feby menganggap kemenangan tipis yang diraih Persija di kandang sendiri menjadi modal penting saat berhadapan dengan Borneo FC.

"Lawan Borneo FC kita punya modal kemenangan di kandang 2-1, itu menjadi keuntungan tersendiri bagi kita," ucap Feby Eka Putra kepada TribunJakarta, Jumat (5/7/2019).

Pemain berusia 20 tahun itu bertekad mempersembahkan kemenangan agar bisa membawa timnya melaju ke partai puncak Piala Indonesia.

Curanmor di Cipinang yang Diduga Bawa Senjata Api, Sempat Gambar Lokasi

Sederet Fakta Lampard Resmi Jadi Pelatih Chelsea: Legenda Kenyang Juara dan Jaminan Roman

Persebaya dan Persib Sama-sama Koleksi 4 Kemenangan, Mental Maung Bandung Bangkit Jelang Laga

Feby akan bekerja keras mengeluarkan segala kemampuan yang dimiliki guna bisa membantu permainan timnya di lapangan.

"Pastinya kita harus bekerja keras agar bisa mendapatkan hasil maksimal dan maju ke babak final. Insyaallah bisa," tutur mantan pemain Bali United tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved