Wakil Wali Kota Jakbar Minta Semua Jajarannya Sosialisasikan Kegiatan Pop Up Market

Muhammad Zen meminta seluruh jajarannya untuk mensosialisasikan kegiatan Pop Up Market kepada warga.

Wakil Wali Kota Jakbar Minta Semua Jajarannya Sosialisasikan Kegiatan Pop Up Market
TribunJakarta/Leo Permana
Wakil Wali Kota Jakarta Barat, Muhammad Zen saat membeli kerajinan ondel-ondel yang dijual seorang peserta PKT di Pop Up Market, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (5/7/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Leo Permana

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMBANGAN - Wakil Wali Kota Jakarta Barat, Muhammad Zen meminta seluruh jajarannya untuk mensosialisasikan kegiatan Pop Up Market kepada warga.

Hal itu disampaikannya, saat ia membuka kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Pasar Jambon, Meruya Utara, Jakarta Barat, Jumat (5/7/2019).

Peserta PKT yang menggelar hasil kerajinannya di Pop Up Market Jakarta Barat, Kembangan, Jakbar, Jumat (5/7/2019).
Peserta PKT yang menggelar hasil kerajinannya di Pop Up Market Jakarta Barat, Kembangan, Jakbar, Jumat (5/7/2019). (TribunJakarta/Leo Permana)

"Kita berharap pengurus RT/RW, Lurah, semua pihak lah bisa mensosialisasikan bahwa di sini ada kegiatan Pop Up Market," katanya, Jumat (5/7/2019).

"Agar warga tahu, sehingga setelah mereka tahu minimal mereka bisa berkunjung, melihat-lihat. Kadang-kadang kalau lihat-lihat walaupun tidak ada niat beli, bisa beli," lanjut Zen.

Ia menyebutkan nantinya dalam kegiatan tersebut akan ada pertunjukan hiburan dari para artis.

Hal ini ditujukan untuk menarik para konsumen agar datang ke kegiatan tersebut.

"Kalau orang yang datang ke sini lebih banyak kan peluang pedagang untuk adanya transaksi kan lebih besar. Kalau hiburan ya pasti nantinya akan ada agenda rutin yang disiapkan," jelas dia.

Dewi Rosari, selaku pihak acara mengatakan bila nantinya ada penampilan hiburan dari artis di satu hari dari jadwal kegiatan.

"Jadi untuk acara ini berlangsung dari Jumat, Sabtu, dan Minggu, dari Juli sampai Oktober 2019. Insya Allah di hari pelaksanaanya yang tiga hari itu, satu harinya akan ada penampilan dari artis yang sudah mungkin dikenal oleh masyarakat untuk datang menghibur," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Leo Permana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved