Liga 1 2019

Belum Dapat Ijin Kepolisian, PT LIB Belum Tentukan Lokasi Laga Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Skuat berjuluk Macan Kemayoran itu dijadwalkan berhadapan dengan Persib Bandung di pekan ketujuh Liga 1 2019 pada Rabu (10/7/2019) mendatang.

Belum Dapat Ijin Kepolisian, PT LIB Belum Tentukan Lokasi Laga Persija Jakarta Vs Persib Bandung
TribunJabar.com
Big Match Persija vs Persib 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - PT Liga Indonesia Baru (LIB) masih menunggu keputusan Persija Jakarta mengenai lokasi tempat pertandingan menghadapi Persib Bandung.

Skuat berjuluk Macan Kemayoran itu dijadwalkan berhadapan dengan Persib Bandung di pekan ketujuh Liga 1 2019 pada Rabu (10/7/2019) mendatang.

Hingga saat ini, PT LIB selaku operator kompetisi masih belum mendapatkan informasi secara pasti mengenai tempat dan lokasi pertandingan yang dijuluki super big match tersebut.

Direktur Media PT LIB, Hanif Marjuni mengatakan saat ini pihaknya tengah menunggu kejelasan dan laporan dari panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persija Jakarta.

"Kami masih menunggu sampai hari ini. Laporannya sudah kami kantongi. Karena ini kan buat kepentingan broadcaster juga. Untuk update terkini seperti itu," kata Direktur Media PT LIB, Hanif Marjuni, Sabtu (6/7/2019).

Menurut Hanif, pihak Persija Jakarta masih menunggu rekomendasi pihak kepolisian mengenai rekomendasi ijin menggelar pertandingan.

Live Streaming dan Live Score Hasil Borneo FC vs Persija Jakarta Semifinal Leg 2 Piala Indonesia

"Sejauh ini memang Persija belum bersurat kepada kami karena harus mengantongi izin menggelar pertandingan dulu dari kepolisian, baru mereka mengajukan kepada kami," terang Hanif.

Dalam pertandingan menghadapi Persib Bandung, panpel Persija Jakarta berencana menggelar laga tersebut di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

PT LIB tidak mempermasalahkan lokasi pertandingan tersebut lantaran di awal musim skuat Ibu Kota telah mendaftarkan Stadion Patriot dan SUGBK sebagai kandang.

"Soal regulasi itu, ini yang perlu digarisbawahi. Karena Persija sudah mendaftarkan dua venue ke PT LIB pas awal musim. Yakni Stadion Patriot dan SUGBK. Kalau mau pakai SUGBK kan masih menunggu izin kepolisian dan kalau pakai Patriot juga sama," tutur Hanif.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved