Persija Jakarta

Bos Persija Jakarta Siap Berikan Bonus Apabila Timnya Lolos ke Final Piala Indonesia

Ferry Paulus yakin anak asuhnya bisa tampil optimal dan bisa merebut kemenangan saat melakoni pertandingan leg kedua babak semifinal Piala Indonesia.

Bos Persija Jakarta Siap Berikan Bonus Apabila Timnya Lolos ke Final Piala Indonesia
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Chief Executif Officer Persija Jakarta, Ferry Paulus saat memberikan keterangan di Hotel Atlet Century Park, Jakarta Pusat, Sabtu (9/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Klub kebanggaan masyarakat Ibu Kota, Persija Jakarta akan melakoni pertandingan penentuan menghadapi Borneo FC di leg kedua babak semifinal Piala Indonesia.

Skuat Macan Kemayoran akan bertandang ke markas Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (6/7/2019) pukul 15.30 WIB.

Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus berencana memberikan guyuran bonus apabila timnya mampu mengalahkan Borneo FC dihadapan pendukung tim tuan rumah.

Tim manajemen Persija Jakarta menargetkan bisa melaju ke partai puncak Piala Indonesia.

Ferry Paulus yakin anak asuhnya bisa tampil optimal dan bisa merebut kemenangan saat melakoni pertandingan leg kedua babak semifinal Piala Indonesia.

Banyak Kabel, Kontraktor Revitalisasi Trotoar Kemang Mengaku Kesulitan Pasang Pipa Pembuangan Air

385 Jemaah Calon Haji Kloter 1 JKG Tiba di Asrama Haji Pondok Gede

"Pasti bagus lah. Anak-anak juga sebetulnya pemain sendiri tidak berfikir mengenai kompensasi. Karena mereka juga sudah tahu bahwa mereka sudah profesional kerja," ucap Ferry Paulus saat di konfirmasi, Sabtu (6/7/2019).

Pria asal Manado itu mengatakan tim manajemen Persija Jakarta sudah menyiapkan kejutan apabila bisa memenangkan pertandingan dan melaju ke partai puncak Piala Indonesia.

"Apalagi beberapa pertandingan ini sangat krusial. Setelah ini pasti akan merasakan manfaat dari manajemen. Kami tidak menutup kemungkinan," tutur Ferry Paulus.

Di pertemuan pertama, Persija Jakarta berhasil mengalahkan Borneo FC dengan skor tipis 2-1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (29/6/2019) lalu.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved