Pamer Sunset di Belitung dan Ikut Triathlon Trifactor 2019, Sandiaga Uno: Luar Biasa Indahnya

Sandiaga Uno memilih datang ke Belitung dan mengikuti mengikuti Triathlon Trifactor 2019 di Tanjung Kelayang, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung.

Pamer Sunset di Belitung dan Ikut Triathlon Trifactor 2019, Sandiaga Uno: Luar Biasa Indahnya
(KOMPAS.com/KRISTIAN ERDIANTO)
Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno saat ditemui di media center pasangan Prabowo-Sandiaga, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno memilih datang ke Belitung dan mengikuti mengikuti Triathlon Trifactor 2019 di Tanjung Kelayang, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung sebagai tujuan wisatanya. Ia mengaku sudah jauh-jauh hari mendaftar ke ajang olahraga ini.

Melalui laman Instagram miliknya, Sandiaga memamerkan bagaimana ia begitu menikmati indahnya sunset di Belitung.

Kepada istri dan anak-anaknya, Sandiaga memberitahukan jika Belitung sangat indah.

Ia menikmati sunset itu di dekat kamar hotel.

"Halo Mama @nurasiauno, Atheera, Amyra, Sulaiman.. Papa sudah sampai di Belitung. Pemandangan dari hotel begitu luar biasa indahnya.

Kekayaan alam yang Allah berikan untuk negara ini patut kita syukuri. Kita harus manfaatkan anugerah dari Yang Maha Kuasa ini sebaik-baiknya, salah satunya dengan menggeliatkan ekonomi di sektor pariwisata sehingga mampu membuka luas lapangan kerja untuk masyarakat sekitar," katanya.

Sandiaga uno yang mengikuti Triathlon Trifactor 2019, kali pertamanya.

Menurut Ketua Panitia Soni Kaunang, Sandiaga Uno mendaftar sudah jauh hari, untuk mengikuti acara ini.

"Beliau sudah jauh-jauh hari mendaftar, diajang ini, kalau tepatnya tidak tau. Kalau agenda besoknya kami cuma latihan saja, untuk lombanya Minggu diadakan, "kata ketua panitia Triathlon Trifactor 2019, saat di hubungi via Whatsapp, jumat (5/7/2019).

"Persiapan untuk Triathlon Trifactor 2019 secara keseluruhan sudah siap, agenda besoknya hanya sekedar latihan dan test area, sementara itu saja yang bisa di sampaikan, " tambahnya.

HALAMAN SELANJUTNYA

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved