Renan Silva Ingin Permalukan Persija Jakarta di Piala Indonesia

Pemain berusia 30 tahun itu berhasrat memberikan kemenangan bagi Borneo FC dan mempermalukan skuat Ibu Kota di Samarinda.

Renan Silva Ingin Permalukan Persija Jakarta di Piala Indonesia
Agência Estado
Renan Silva 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Playmaker asing Borneo FC, Renan da Silva mempunyai motivasi lebih saat berhadapan dengan Persija Jakarta di leg kedua babak semifinal Piala Indonesia.

Skuat Pesut Etam akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Selatan, pada Sabtu (6/7/2019) pukul 15.30 WIB.

Renan Silva yang notabennya memperkuat Persija Jakarta di musim lalu harus kembali menghadapi mantan klubnya di babak semifinal Piala Indonesia.

Pemain berpaspor Brasil itu siap bersikap profesional melupakan kenangan manisnya bersama skuat Ibu Kota di kompetisi musim 2018.

Menurut Renan, pertemuan menghadapi skuat Macan Kemayoran di laga besok tidak akan berjalan dengan mudah.

Borneo FC dan Persija Jakarta sama-sama mengincar kemenangan agar bisa bermain di partai puncak Piala Indonesia.

"Melawan Persija selalu sulit dan ketat, tapi kita bermain di kandang sendiri dan kita butuh kemenangan. Semoga semua lancar," ucap Renan Silva saat dikonfirmasi, Jumat (5/7/2019).

Tekad dan Ambisi Pemain Muda Persija Lawan Borneo FC di Semifinal Leg Kedua Piala Indonesia

Pemain berusia 30 tahun itu berhasrat memberikan kemenangan bagi Borneo FC dan mempermalukan skuat Ibu Kota di Samarinda.

"Saya harap bisa maksimal di kandang sendiri, jadi saya pikir jika menang di laga besok kami akan mencetak cerita baru untuk ke final," ucap Renan.

Renan menyadari timnya masih mempunyai peluang besar untuk bisa melangkah ke partai puncak Piala Indonesia.

"Sebenarnya kita bermain baik pada leg pertama lalu, tapi Persija berhasil mencetak gol di menit terakhir. Sekarang kita masih punya 90 menit di leg kedua untuk berjuang," tutur pemain berusia 30 tahun itu.

Di pertemuan pertama, Persija Jakarta berhasil mengalahkan Borneo FC dengan skor tipis 2-1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (29/6/2019) lalu.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved