Breaking News:

Samuel Wongso Ungkap Tujuan Ahok Pesan Jas dengan Konsep Kekinian

Dikabarkan sebelumnya, Mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan memiliki program sendiri di salah satu stasiun televisi nasional.

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Wahyu Aji
TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADE LIANA
Gerai penjahit jas Wong Hang Tailor di Grand Indonesia, Sabtu (6/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, MENTENG - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (BTP) alias Ahok baru-baru ini mengukur setelan jas di penjahit jas, Wong Hang Tailor.

Hal ini diketahui dari postingan perancang jas kondang, Samuel Wongso lewat akun instagramnya pada Kamis, 4 Juli 2019 lalu.

"Iya (dia pesan jas). Untuk acara reality show. Kan dia sekarang punya reality show, bukan buat kawin," kata Samuel saat dikonfirmasi, Sabtu (6/7/2019).

Ahok, diketahui akan memiliki program reality show di salah satu stasiun televisi nasional.

Bukan lagi tampil sebagai seorang politisi di layar kaca, Ahok dibuatkan jas oleh Samuel dengan gaya yang lebih kekinian.

"Itu untuk reality shownya. Jadi kemarin, orang Metro TV minta tolong suruh kami merubah konsep dia (Ahok) berpakaian, biar lebih kekinian. Dulu kan stylenya dia bapak-bapak banget. Sekarang dia udah mulai jadi artis. Jadi penampilan, juga kaca mata, pakai bajunya diubah," kata Samuel Wongso.

Dikabarkan sebelumnya, Mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan memiliki program sendiri di salah satu stasiun televisi nasional.

Informasi itu mencuat setelah dibagikan ke media sosial, salah satunya oleh akun Instagram @lisaparantean.

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama Ajok akan memiliki program sendiri di salah satu stasiun televisi nasional.
Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama Ajok akan memiliki program sendiri di salah satu stasiun televisi nasional. (ISTIMEWA/tangkap layar Instagram @lisaparantean)

"Sekarang dia (Ahok) sudah siap kembali ke tengah masyarakat, paling tidak melalui program TV barunya yang akan dia host sendiri di Metro TV berjudul "PANGGIL BTP" mulai tanggal 18 Juli 2019," tulis Lisa Parantean.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved