Persija Jakarta

Tampil Gemilang di Kandang, Persija Jakarta U-18 Permalukan Semen Padang dengan Skor Telak

Kemenangan besar skuat Garuda Muda berhasil membuat sang pelatih Blitz Tarigan puas dengan performa anak asuhnya di lapangan.

Tampil Gemilang di Kandang, Persija Jakarta U-18 Permalukan Semen Padang dengan Skor Telak
ISTIMEWA/Media Persija
Tim Persija Jakarta U-18 berfoto bersama sebelum menghadapi Semen Padang U-18 di Lapangan NYTC, Sawangan, Depok, Sabtu (6/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, BOJONGSARI - Persija Jakarta U-18 berhasil tampil gemilang dengan mengalahkan Semen Padang U-18 dengan skor meyakinkan enam gol tanpa balas di Lapangan NYTC, Sawangan, Depok, Sabtu (6/7/2019).

Kemenangan besar skuat Garuda Muda berhasil membuat sang pelatih Blitz Tarigan puas dengan performa anak asuhnya di lapangan.

Menurut Blitz, taktik dan strategi yang diterapkan di ataa lapangan mampu dijalankan dengan baik oleh anak asuhnya.

Terbukti, di pertandingan kali ini Raka Aditya dan kawan-kawan berhasil mempermalukan Semen Padang U-18 dihadapan pendukungnya sendiri.

Hasil Borneo FC Vs Persija, Macan Kemayoran Lolos ke Final, Insiden Dorongan Hingga Menang Agregat

"Hasil yang sangat bagus didapatkan anak-anak di laga ini. Anak-anak bermain baik di sepanjang laga ini," ucap Blitz Tarigan selepas pertandingan, Sabtu (6/7/2019).

Lebij lanjut, Blitz berpesan kepada anak asuhnya agar tidak berpuas diri dari hasil kemenangan di pertandingan kali ini.

Sebab, skuat Macan Kemayoran muda masih akan berhadapan dengan Semen Padang U-18 pada hari Minggu (7/7/2019).

"Namun saya berpesan dan selalu mengingatkan kepada anak-anak jangan sampai cepat puas dengan hasil ini, mengingat masih ada pertandingan hari esok yang harus dimenangkan juga," tutur Blitz.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved