Kabar Artis

Ucapkan Terima Kasih Pada Semua yang Mendukungnya, Fairuz A Rafiq: Gak Mungkin Selamanya Sedih Terus

Fairuz A Rafiq tak kausa menahan tangis saat membahas soal perseteruannya dengan Galih Ginanjar.

Ucapkan Terima Kasih Pada Semua yang Mendukungnya, Fairuz A Rafiq: Gak Mungkin Selamanya Sedih Terus
Instagram @sonnyseptian
Sonny Septian - Fairuz A Rafiq 

Tak hanya itu, Fairuz A Rafiq merasa martabat sebagai seorang istri telah dihancurkan.

"Harga diri, aku merasa udah dihancurin martabat aku sebagai seorang ibu, seorang perempuan, seorang istri, seorang anak, aku udah benar-benar kaya ngerasa ga ada harganya disaat aku ngeliat dia tuh kaya ya allah apalagi nih," ungkap Fariuz A Rafiq.

"Terus lebih ke arah kenapa lagi sih mesti begini aku tuh salah apa sampai diginiin maksudnya sampai istilahnya ada video itu dengan cara dia seperti itu," sambungnya.

Kloter Pertama Jemaah Calon Haji Tiba di Asrama Haji Bekasi

Revitalisasi Trotoar Kemang Ditargetkan Selesai November 2019

Meski begitu, Fairuz A Rafiq tetap membuka pintu maaf kepada mantan suaminya Galih Ginanjar yang belakangan telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

"Proses hukum tetap berjalan aku ikhlas dengan segala sesuatu yang terjadi saat ini yang dia lakuin ke aku, aku mencoba ikhlas," jelasnya.

Fairuz A Rafiq lantas mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya menghadapi kasus video viral ikan asin ini.

TONTON JUGA:

Istri Sonny Septian ini mengucapkan terima kasih kepada keluarga hingga Pengacara Hotman Paris.

Fairuz A Rafiq bahkan turut berterima kasih kepada netizen yang telah mendukungnya.

"Aku juga mau ngucapi makasih buat semuanya yang sudah suport aku teman teman kak mem semuanya, bang Hotman juga, terus buat kelurga selalu ada buat aku, suamiku anak-anak dan semua netizen yang udah support aku sampai ngumpulin bukti buat aku bantuin kalian tuh udah bikin aku jadi kuat," ungkap Fairuz A Rafiq seraya menitikkan air mata.

Halaman
1234
Editor: Siti Nawiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved